IMG 20200326 113248
IMG 20200326 113248

Kader DPC PDIP Kabupaten Majalengka Bagikan Masker Untuk Masarakat

Diposting pada 32 views

Kader DPC PDIP Kabupaten Majalengka Bagikan Masker Untuk Masarakat




Warta Batavia|MAJALENGKA _ Puluhan Kader DPC PDIP dan Member Dewan dari Fraksi PDIP Kabupaten Majalengka mulai bergerak dan membagikan seribu masker dan brosur mengenai hal covid 19pada warga.

penyelenggaraan pembagian masker di wilayah Cigasong dan kadipaten, Kamis (26/3/2020). Dimana langkah tersebut dilaksanakan untuk memerangi penyebaran virus corona di Kabupaten Majalengka.

Foto : Iman Nurmansyah, Spd Member Komisi III DPRD kabupaten Majalengka, waktu membagikan masker. Kamis (26/03/2020)

Member Komisi III DPRD Majalengka Iman Nurmansyah, Spd menjelaskan, Semoga warga dapat menjaga kesehatan,makin mendekatkan diri kpd allah swt dan makin waspada akan bahaya covid 19. Sekaligus langkah nyata menangkal penyebaran virus korona (Covid-19) di Majalengka,” katanya.

Sambung Iman Nurmansyah, Spd menyampaikan, Saat musim Pileg, seluruh caleg sanggup bagi-bagi kaos. Sekarang, waktu rakyat butuh 1 masker dan 1 cairan pembersih, tidak ada yang membantu. Sebab itu, saya mengajak seluruh member dewan untuk berbarengan sama membantu warga yang memerlukan masker dan antiseptik, yang waktu ini sulit didapat. (Fito)



Kader DPC PDIP Kabupaten Majalengka Bagikan Masker Untuk Masarakat

loading...

READ
Gus Dur Yang Tidak Pernah Sepi Makamnya di Tebuireng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *