Kata Sindiran Buat Teman, Kata Sindiran Pedas

kata sindiran buat teman kata sindiran pedas

Percuma lo berusaha jika ujung-ujungnya lo tetep masih putus asa, waktu yang udah lo lalui terbuang percuma.

– Menurut gua mendingan jadi pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gatau diri

– Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo buat orang sakit hati!

– Percaya pacar loe cuman bilang sayang sama loe doang? Coba selidikin lagi sebelum hati loe bener-bener sakit sama dia

– Jangan ngerasa sok bijak, kadang omongan loe sendiri dapat jadi bom waktu buat diri loe sendiri

– Capek banget nyari perhatian loe, kalo emang ga suka bilang jangan ngasih kode terus

– Jangan cuma melihat sebelah mata, lalu menilainya, tapi buka dulu seluruh mata lo baru boleh menilai

READ  Presiden Joko Widodo Minta Masarakat Contoh Masyarakat Cimahi Tidak Kucilkan Pasien Positif Corona

– Lagi suka lupa sama Tuhan, lagi susah bilang Tuhan tidak adil. Mau loe apa? Dasar anak labil!

– Ngejelek-jelekin orang kok di belakang? Di depan dong! Ga punya nyali ya? Situ banci? Hahaha

– Inget lo itu dulu kaya gimana? Kok sekarang gaya lo belagu amat. Udah hebat ya? Gua sih jijik liatnya

– Ngapain ngikutin gaya gua? Lo gak punya pendirian banget jadi manusia

– Mana nih orang yang ada buat gua tapi waktu gua lagi di atas doang? Dan waktu gua down malah pada berangkat seluruh. Fakk lo seluruh

– Jikalau bangkai dikubur di dalam tanah pasti lama-lama bakalan kecium baunya, ya gitu juga sama kebohongan lu!!

READ  Sokong Pembangunan Berkelanjutan di Fakfak, Petuanan Fatagar Lakukan Pemetaan Wilayah Adat

– Jangan asal ngomong, nanti malah lo jilat ludah lo sendiri emang gak malu hahh?!!!

– Awalnya aja manis, tapi lama-lama busuk. Awalnya nganggap temen, tapi lama-lama nusuk, sampah banget hidup loe!!

– Jangan berlebihan mikirin hinaan orang, sebab itu cuma ngebuat lo susah buat gerak, anggap aja itu ialah motivasi buat lo dan segeralah bangkit!!

– Mulut lebih bahaya daripada senjata, ya hati-hati aja. Omongan itu dapat nyelakain diri sendiri.

– Kalo punya otak di pake dong jangan jadi pajangan doang, bisannya cuma nyontek!!

– Banggain harta ortu, bego banget sih loe. Emang masih jaman ya harta ortu jadi referensi?

– Berikan yang the best buat orang yang menyayangi lo, jangan jadi benalu di kehidupan mereka!

READ  Sanaa: Saudi Ciptakan Bencana Kemanusiaan sebab Menyita BBM Yaman

– Nilai orang dari muka itu salah besar, muka baik jika hati kelakuan bejat sama aja bohong

– Munafik kok teriak munafik? Hahaha lucu aja sama orang kaya gitu

– Jangan rusak kecantikan lo cuma gara-gara kelakuan dan tingkah laku loe!!

– Bisanya ngomongin kejelekan orang terus, emang gak ngaca diri loe banyak kurangnya?

– Punya orang dinilai punya sendiri, emang gak malu ngakuin bukan hak loe?

– Ngapain berteman sama orang yang cuma ada waktu butuh doang? Gak Penting woyyy!!!

– Kalo gua suka sama eks lo emang kenapa? Lo kan udah jelek-jelekin dia. Kok lo marah? Munafik banget lo!

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *