kata sindiran buat teman kata sindiran pedas
Kata Sindiran Buat Teman Kata Sindiran Pedas

Kata Sindiran Buat Teman, Kata Sindiran Pedas

Diposting pada 1.006 views

Percuma lo berusaha jika ujung-ujungnya lo tetep masih putus asa, waktu yang udah lo lalui terbuang percuma.

– Menurut gua mendingan jadi pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gatau diri

– Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo buat orang sakit hati!

– Percaya pacar loe cuman bilang sayang sama loe doang? Coba selidikin lagi sebelum hati loe bener-bener sakit sama dia

– Jangan ngerasa sok bijak, kadang omongan loe sendiri dapat jadi bom waktu buat diri loe sendiri

– Capek banget nyari perhatian loe, kalo emang ga suka bilang jangan ngasih kode terus

– Jangan cuma melihat sebelah mata, lalu menilainya, tapi buka dulu seluruh mata lo baru boleh menilai

– Lagi suka lupa sama Tuhan, lagi susah bilang Tuhan tidak adil. Mau loe apa? Dasar anak labil!

– Ngejelek-jelekin orang kok di belakang? Di depan dong! Ga punya nyali ya? Situ banci? Hahaha

– Inget lo itu dulu kaya gimana? Kok sekarang gaya lo belagu amat. Udah hebat ya? Gua sih jijik liatnya

– Ngapain ngikutin gaya gua? Lo gak punya pendirian banget jadi manusia

– Mana nih orang yang ada buat gua tapi waktu gua lagi di atas doang? Dan waktu gua down malah pada berangkat seluruh. Fakk lo seluruh

READ
Pemprov Jabar Bantu Penduduk Terdampak Corona Senilai Rp 500 Ribu

– Jikalau bangkai dikubur di dalam tanah pasti lama-lama bakalan kecium baunya, ya gitu juga sama kebohongan lu!!

– Jangan asal ngomong, nanti malah lo jilat ludah lo sendiri emang gak malu hahh?!!!

– Awalnya aja manis, tapi lama-lama busuk. Awalnya nganggap temen, tapi lama-lama nusuk, sampah banget hidup loe!!

– Jangan berlebihan mikirin hinaan orang, sebab itu cuma ngebuat lo susah buat gerak, anggap aja itu ialah motivasi buat lo dan segeralah bangkit!!

– Mulut lebih bahaya daripada senjata, ya hati-hati aja. Omongan itu dapat nyelakain diri sendiri.

– Kalo punya otak di pake dong jangan jadi pajangan doang, bisannya cuma nyontek!!

– Banggain harta ortu, bego banget sih loe. Emang masih jaman ya harta ortu jadi referensi?

– Berikan yang the best buat orang yang menyayangi lo, jangan jadi benalu di kehidupan mereka!

– Nilai orang dari muka itu salah besar, muka baik jika hati kelakuan bejat sama aja bohong

– Munafik kok teriak munafik? Hahaha lucu aja sama orang kaya gitu

– Jangan rusak kecantikan lo cuma gara-gara kelakuan dan tingkah laku loe!!

– Bisanya ngomongin kejelekan orang terus, emang gak ngaca diri loe banyak kurangnya?

– Punya orang dinilai punya sendiri, emang gak malu ngakuin bukan hak loe?

READ
Imam Prosojo Dorong Masarakat Sokong Tenaga Medis untuk Penanganan Covid-19

– Ngapain berteman sama orang yang cuma ada waktu butuh doang? Gak Penting woyyy!!!

– Kalo gua suka sama eks lo emang kenapa? Lo kan udah jelek-jelekin dia. Kok lo marah? Munafik banget lo!

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *