kebun bunga amaryllis
Kebun Bunga Amaryllis

Kebun Bunga Amaryllis di Desa Wonosari – Pathuk, Gunung Kidul, Yogyakarta

Diposting pada 10 views
Waktu ini kita hidup di zaman yang serba instan, tidak heran kalau sebuah info tersebar dengan amat cepat. Apalagi kalau info tersebut Adalah sesuatu yang amat menarik.
Seperti halnya Kebun Bunga Amaryllis yang terletak di Desa Wonosari Kecamatan Pathuk Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Kebun yang berisi hamparan bunga berkelir orange seketika nge Hits di dunia maya sehingga mengundang perhatian anak kecil muda tetutama mereka yang hobi berfoto.
kebun bunga amaryllis

Musim penghujan baru saja tiba , sehingga membikin bunga lili yang Ada pada taman tersebut bermekaran. Tragisnya keindahan bunga yang mekar cuma 1 tahun sekali ini tidak bertahan lama sebab ulah pengunjung yang tidak dapat mengendalikan diri, khususnya mereka yang asyik berfoto tanpa memperhatikan tempat mereka dalam memilih view atau background waktu berfoto.

Untuk memuaskan nafsu pamer foto dengan background hamparan bunga,  mereka rela menginjak-injak bunga di sana agar memperoleh background yang bagus. Alhasil perbuatan tersebut tidak cuma ditunaikan oleh 1 2 orang, tetapi nyaris seluruh pengunjung yang berfoto seketika jadi monster yang merusak keindahan kebun bunga Amaryllis tersebut.

rusaknya kebun bunga amaryllis
Menurut beberapa sumber , bunga yang bermekaran tersebut biasanya dipetik masyarakat setempat untuk dijual. Tapi pada tahun sekarang mereka tidak dapat menjual bunga lili tersebut sebab rusaknya kebun bunga Amaryllis di desa Wonosari, Yogyakarta.Sungguh perbuatan yang memprihatinkan, bahkan untuk pengunjung wanita …. “bukankah Anda semua mencintai keindahan? Tetapi mengapa Anda semua tega menghabisi kami?” Seandainya bunga-bunga tersebut dapat bicara, mungkin itulah yang ingin mereka katakan.
ARTIKEL LAINNYA :
Pesona Keindahan Kawah Putih Ciwidey Bandung
Pesan untuk Anda semua yang hobi berfoto, sah-sah saja mengunjungi dan berfoto di tempat yang sungguh mempunyai pemandangan yang indah, boleh-boleh saja kagum dengan keindahan ciptaan-Nya, tapi bukankah Allah SWT meminta manusia untuk menjaga alam semesta? Bukan merusaknya?Semoga kejadian ini tidak terulang kembali , tidak cuma di Jogja tapi di seluruh tempat. Semoga pembaca bukan Adalah bagian dari mereka , kalau bagian dari pembaca ada yang meruapakan bagian dari mereka kami dengan rendah hati memohon agar sobat dapat lebih tertib dalam berkunjung sebuah tempat yang sungguh mesti dijaga.

Kalau yang terjadi seperti ini bukan pujian yang didapatkan , tetapi cacian dari mereka yang menyaksikan perbuatan diatas. Banyak netizen yang geram lantas menghujat para pemilik foto yang diupload dengan Background kebun bunga Amaryllis. Bermacam kata-kata kasar tertulis di komentar foto-foto perusak taman tersebut.

Kami tidak ingin mengupload sebab kami ingin menjaga nama baik mereka. Kami cuma menginginkan kesadaran dari mereka, semoga tidak mengulangi perbuatan diatas.

Mari jaga keindahan alam Indonesia ^_^.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *