Kategori
Islami

Kecuali Punya Pantai Bikini, Arab Saudi Juga Punya Kafe Anjing

Kecuali Punya Pantai Bikini, Arab Saudi Juga Punya Kafe Anjing » Warta Batavia
Kafe bertema anjing di Arab Saudi. Foto: Fayez Nureldine/AFP


Arab Saudi tidak cuma mempunyai pantai bikini, tapi juga Kafe Anjing, dan pengunjung dapat bermain-main dengan anjing-anjing lucu di kafe ini.

sebelum ini, publik Indonesia dihebohkan dengan pantai bikini di Arab Saudi. Pantai bikini itu bernama Pure Seaside yang terletak dekat kota Jeddah.

Penting diketahui, pantai itu Adalah bagian dari Lagoon Protect, King Abdullah Financial Metropolis (KAEC). Pantai ini terletak kisaran 125 km arah utara Jeddah.

Tetapi tidak cuma itu, selain pantai bikini, Arab Saudi ternyata juga punya kafe Anjing. Kafe anjing yang bernama The Barking Lot itu memungkinkan pengunjung membawa haewan peliharaan waktu menyeruput kopi.

dikutip dari AFP, The Barking Lot membuka gerainya Sedari bulan Juni tahun lalu di kota Khobar. Kehadiran kafe Anjing ke-1 di Arab Saudi ini pun disambut baik oleh para pencinta haewan di jazirah Arab.

Zaman dulu, polisi agama Arab Saudi pernah mencegah haewan peliharaan seperti anjing di tempat umum. Tetapi sekarang, aturan tersebut sudah berubah.

Haewan peliharaan yang berkeliaran di Arab Saudi telah jadi pemandangan umum. Tempat penampungan haewan juga bermunculan di beberapa kota. Adopsi anjing pun dengan cepat jadi lebih populer di Arab Saudi.

Pemilik The Barking Lot, Dalal Ahmed yang berdarah Kuwait, menjelaskan dia memperoleh gagasan membuka kafe anjing bahkan waktu mengunjungi ke Arab Saudi beberapa waktu lalu.

“Saya Hadir ke Arab Saudi untuk mengunjungi berbarengan anjing peliharaan, tapi tidak diizinkan untuk mengajaknya ke pantai. Saya amat sedih dan mengambil keputusan untuk membuka kedai kopi bagi orang-orang yang mempunyai anjing peliharaan dan yang tidak,” ucap Dalal.

(Warta Batavia)


Kecuali Punya Pantai Bikini, Arab Saudi Juga Punya Kafe Anjing

BACA JUGA :   Innalillah! Ustad Sakit Nekat Imami Tarawih, 13 Orang Ikut Terpapar Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *