Kehadiran Toyota Yaris 2020 Kian Gamblang

alexametrics

Kehadiran Toyota Yaris 2020 Kian Gamblang

loading…

TOKYO – Sosok dari Toyota Yaris teranyar seringkali tertangkap kamera tengah diuji di jalan. Performance model hatchback yang menggantikan liftback ini akan datang di tahun 2020.

Secara performance bagian depan generasi teranyar Yaris mempunyai ubahan major, dimana fasia depan memperoleh kisi-kisi hexagonal yang lebih landai serta headlamp dengan LED. Uniknya foglamp ditempatkan ditengah kisi-kisi yang menambah Citra imut pada model Yaris teranyar.

Yang cukup mengherankan Ada di bagian belakang Yaris, dimana Citra bulat dengan lampu belakang berbentuk daun menyiratkan pada desain yang sama Ada pada Mazda 2. Banyak yang mengakui bagian belakang Yaris tidak ada beda dengan Mazda 2.

Image bulat dan desain lampu belakang yang dikedepankan Yaris teranyar, jadi identitas dari model hatchback yang akan jadi ciri khas Yaris. meskipun mempunyai performance yang mirip dengan Mazda 2, beruntung ubahan Mazda teranyar bahkan kelihatan lebih sporti dari generasi sebelumnya yang Saat ini secara tidak langsung melekat di generasi teranyar Yaris.

Bagian interior Yaris teranyar, Ada beberapa fitur yang menyokong kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Diantaranya stir dengan telescoping steering, layar infotainment berukuran 7 inchi yang terkoneksi dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Sistem infotainment juga mempunyai fungsi GPS, tetapi user Penting berbelanja kartu SD opsional untuk mengaktifkannya.

Pada bagian pacu, Toyota Yaris teranyar dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 1.5 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 106 hp yang disalurkan melalui transmisi otomatis enam percepatan. Seperti ini seperti dilansir dari Carscoops.

Toyota belum mengumumkan harga yang akan ditawarkan untuk generasi teranyar Yaris ini. Akan tetapi penyegaran model menjadikan model hatchback ini akan menggoda konsumen dari kalangan muda.

(wbs)

Shared by Ahmad Fawas

You might like

About the Author: Ahmad Fawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *