Kematian Akibat Wabah Corona di Iran Turun 70%

alat canggih iran anti corona 300x168

Kematian Akibat Wabah Corona di Iran Turun 70%


Teheran, Warta Batavia –  Angka Perkara infeksi dan kematian akibat wabah virus corona noval atau Covid-19 di Iran mengalami tren penurunan berkat kerjasama erat antara pemerintah dan rakyat negara republik Islam ini.  Sedemikian diungkap oleh Kementerian Kesehatan Iran, Sabtu (25/4/2020).

Wakil Menteri Kesehatan Iran Iraj Harirchi mengumumkan Perkara infeksi turun lebih dari 50 %, dan sedangkan Perkara kematian turun kisaran 70 % di semua penjuru negara ini.

“Ada kecenderungan penurunan penyakit corona di sebagian besar provinsi, dan ini Adalah hasil tindakan efektif masarakat dan pemerintah,” ucap Harirchi.

Dia menambahkan, “Saya ingin Menegaskan bahwa pada waktu diberlakukan social distancing secara pintar dan berangsur, tiap-tiap pelanggaran dapat mempunyai konsekuensi serius dan tidak tertanggulangi.”

READ  Timbangan Amal Manusia di Akhirat dan Amalan yang Memperberatnya

Baca: meskipun Diembargo AS, Presiden Rouhani Akui Sanggup Ekspor Alat Tes Corona

Harirchi juga memperkirakan bahwa akan ada 2 sampai 3 gelombang penyebaran wabah ini  selama setahun ini di sebagian besar negara di dunia sebelum ditemukannya vaksin dan obat penyembuh penyakit Covid-19.

Baca: Ditawari Ventilator oleh Trump, Zarif: Iran Bahkan Akan Jadi Eksportir Ventilator

Sebab itu dia Menegaskan Kewajiban konsisten pada himbauan tinggal di rumah dan menghindari bepergian yang tidak Penting. (mm/presstv)


Kematian Akibat Wabah Corona di Iran Turun 70%

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *