Keren, Samsung Patenkan Foldable Phone dengan Ujung Melengkung

Keren, Samsung Patenkan Foldable Phone dengan Ujung Melengkung

loading…

SEOUL – Samsung sungguh belum juga meluncurkan handphone berteknologi layar lipat semenjak tertunda bulan April lalu. Akan tetapi para insinyur di Samsung telah menyaksikan desain yang melampaui Galaxy Fold.

Hal itu terangkum dalam paten baru yang menggambarkan perangkat lipat baru dengan tepi melengkung. Dokumentasi ini diusulkan pada 2017 di USPTO dan baru-baru ini diterbitkan.

Website LetsGoDigital menyebutkan, smartphone yang dibayangkan oleh perusahaan Korea Selatan ini mengadopsi layar yang sanggup menekuk ke luar, tepi melengkung, dan kamera tersembunyi di dalam layar yang ditempatkan di lubang kecil supaya dapat dipakai baik dalam mode diperluas atau saat handphone ditutup.

Engsel yang terletak di bagian dalam tetap sebagian tersembunyi di tempatnya sehingga tidak kasat mata. Samsung memposisikan pengeras suara dan sensor jarak terletak di sisi atas.

Tentu saja, ponsel brilian yang dapat dilipat dengan tepi bundar tidak kalah rapuh atau rentan kepada goresan daripada Galaxy Fold. Sebab itu, masih ada keraguan soal ketahanan perangkat dengan faktor bentuk ini

Baca Artikel Lainnya:  CEO Respawn Entertainment, Raja Permainan Battle Royale

Penting disebutkan Samsung masih belum mengonfirmasi kapan ponsel lipat pertamanya, Galaxy Fold, akan dijual. Mesin tersebut semestinya sudah terdaftar di Amerika Serikat pada 26 April. Akan tetapi lantas secara legal dirilis model peninjauan mempunyai beberapa problem. Akibatnya, Samsung mesti menunda registrasi smartphone.

Samsung menarik kembali seluruh perangkat ulasan dan berjanji untuk mengatasinya. Keputusan strategi itu diikuti oleh deskripsi terperinci soal Pergantian Samsung ke Galaxy Fold. Sementara untuk waktu ini, seorang eksekutif Samsung menjelaskan Galaxy Fold telah siap masuk pasar.

(mim)

Shared by Ahmad Fawas

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close