Korban Meninggal Jatuhnya Pesawat di Pakistan Jadi 80 Orang

Korban Meninggal Jatuhnya Pesawat di Pakistan Jadi 80 Orang

KORBAN meninggal dalam kecelakaan pesawat Airbus A320 milik Pakistan International Airlines (PIA) di kota pelabuhan selatan Karachi, Jumat (22/5), sedikitnya mencapai 80 orang. Dari hitungan total tersebut baru 17 jenazah yang sukses ditandai.

Pesawat PIA dengan nomor penerbangan PK-8303 yang lepas landas dari  kota timur laut Lahore, jatuh di dekat Bandara Internasional Jinnah, Karachi, waktu akan mendarat. Waktu kecelakaan terjadi, pesawat membawa 91 penumpang dan tujuh awak pesawat tersebut

Pesawat jatuh yang menimpa beberapa rumah. Tujuh orang yanga Ada di darat diadukan juga jadi korbanm meninggal sesudah tertimpa reruntuhan pesawat

CEO PIA Arshad Mahmood Malik dalam konfrensi pers mengumumkan petugas memerlukana waktu 2 sampai 3 hari untuk membersihkan tempat kejadian.  Dalam keterangannya, Malik menjelaskan menara pengawas kehilangan kontrak dengan pesawat kisaran pukul 14.30 waktu setempat. Dalam kontrak terakhir, pilot menjelaskan pesawat mengalami problem sesudah 2 kali mencoba melaksanakan pendaratan.  

“Airbus A320 Adalah bagian pesawat paling aman. Secara teknis, semuanya berjalan dengan baik di pesawat tersebut,” ungkap Malik.

Sampai sekarang diadukan ada 2 penumpang pesawat yang selamat dalam kecelakaan tersebut. Salah satunya ialah Presiden Bank of Punjab, Zafar Masud. (AFP/R-1)



READ
Usaha Represif Penanganan Covid-19, Pemudik di Purbalingga Diberikan Gelang selaku Tanda
-->


Korban Meninggal Jatuhnya Pesawat di Pakistan Jadi 80 Orang

Download WordPress Themes
Premium WordPress Themes Download
Download Premium WordPress Themes Free
Download WordPress Themes
udemy paid course free download
download micromax firmware
Download WordPress Themes
free download udemy course
loading...

Sebarkan ini:

Recommended For You

About the Author: Hendro Purwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *