Kategori
Berita

Kunjungi Nasdem, AHY Menyebut Perkuat Chemistry SBY-Surya Paloh

loading…

Ketum Partai Demokrat AHY menyebut kunjungannya ke Nasdem untuk memperkuat chemistry SBY-Surya Paloh semenjak 2004. Foto: MNC/Carlos Roy Fajarta

JAKARTA – Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) mengumumkan akan terus memperkuat chemistry dan komunikasi dengan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Kendati belum ada ikatan legal berhadapan dengan Pemilihan presiden 2024, dia merasakan hubungan dan komunikasi ke-2 partai terus membaik.

“Kami berterima kasih atas penyambutan dengan full persahabatan. Ini Lawatan kami ke-tiga. Kita berdiskusi soal bermacam hal. Termasuk dalam jamuan makan siang. Yang gamblang kita ingin turun datang dalam melakukan antusias yang sama selaku sahabat,” ucap AHY di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Baca juga: AHY Telah Dinilai Surya Paloh seperti Anak Sendiri

Ia menceritakan Surya Paloh dan Partai Nasdem bukanlah sosok baru bagi Partai Demokrat. alasannya Ketum Partai Nasdem itu telah berjuang berbarengan dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semenjak tahun 2004.

“Beliau juga bukan orang baru bagi kami. Chemistry yang telah ada selama ini Adalah sebuah power yang akan terus kita perkuat untuk perjuangan ke depan,” kata AHY.

Lebih detail ia mengungkapkan pihaknya berdiskusi soal bermacam hal soal tantangan global, ekonomi dunia, yang akan berdampak langsung ataupun tidak langsung untuk Indonesia.

“Kita ingin mengawal agar bangsa tercinta ini agar tidak saja survive tapi juga kian maju. Kita bicara juga politik yang amat dinamis, kita mempunyai visi misi platform untuk bangsa dan negara. Semoga komunikasi intensif semoga membuka kebersamaan yang lebih baik kedepannya,” pungkas AHY.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi Nasdem Tower untuk berjumpa dengan Ketum Nasdem Surya Paloh pada Kamis (23/6/2022).

BACA JUGA :   Masih Sesuai Tarif Batas Atas

Perjumpaan ini Dilakukan sesudah sebelumnya Nasdem juga kehadiran silahturahmi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di hari sebelumnya pada Rabu (22/6/2022).

(muh)

Sindo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.