lelaki Ini Baru Percaya Virus Corona Bukan Hoax seusai Terinfeksi

vc
Page Visited: 12
Read Time:58 Second

lelaki Ini Baru Percaya Virus Corona Bukan Hoax seusai Terinfeksi

Warta Batavia – Seorang lelaki di Amerika Serikat awalnya meyakini virus Corona COVID-19 cuma konspirasi. Ia berubah pikiran baru-baru ini sesudah dirinya dan sang istri masuk RS sebab terinfeksi.

lelaki bernama Brian Hitchens ini awalnya tidak percaya bahwa pandemi COVID-19 ialah nyata. Ia senantiasa meyakini, Tuhan lebih agung dari virus sehingga tidak ada yang Penting ditakuti.

Saat ini kondisinya berubah sesudah ia dan sang istri masuk RS sebab tertular. Kalau dulunya tidak percaya, sekarang Brian malah Memperingatkan orang-orang untuk menyikapi virus ini dengan amat serius.

“Awalnya saya pikir mungkin pemerintah tengah mencoba sesuatu dan semacam mereka melemparnya keluar untuk seperti mengalihkan perhatian,” paparnya untuk WBTV, dilansir dari Mirror.

Di media sosial, Brian sempat mengungkapkan ketidakpercayaannya kepada bahaya virus Corona. Menurutkua, hal itu tidak lebih dari sekadar histeria. Tetapi apa yang dialaminya selama di RS merubah pandangan tersebut.

BACA JUGA :   Gugas Covid-19 NU Sidoarjo Cepat Salurkan 35 Ribu Masker

“Istri saya pakai ventilator. Selama 3 Minggu rasanya berat. Sedih,” katanya.

walau kondisinya membaik, Brian dan sang istri masih Ada di RS. Keduanya belum tahu kapan akan dapat pulang dan berkumpul kembali.

Sumber: detik.com


lelaki Ini Baru Percaya Virus Corona Bukan Hoax seusai Terinfeksi

loading...

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *