Lemari Sampanye Rolls-Royce Ini Bukan untuk Sobat Misqueen

Lemari Sampanye Rolls-Royce Ini Bukan untuk Sobat Misqueen

LONDON – Kalau Anda punya uang Rp 684 juta menganggur, akan pilih mana: mobil atau lemari sampanye dari Rolls-Royce?

Rolls-Royce, menurut Carscoops baru-baru ini, menawarkan sebuah lemari sampanye seharga 37 ribu pound sterling (Rp 684,67 juta). Dengan uang sejumlah itu, amat banyak pilihan mobil yang dapat Anda beli.

Di Indonesia, harganya nyaris setara dengan Toyota 86 varian manual yang berbanderol Rp 728.050.000 on-the-road Jakarta. Atau, Anda cuma Penting menambah tidak sampai Rp 10 juta untuk membawa pulang Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 AT yang dijual Rp 692 juta on-the-road Jakarta.

Uang tersebut juga nyaris dapat berbelanja sebuah mobil mewah. Selaku contoh, BMW Seri 3 320i Luxury dipasarkan seharga Rp 729 juta off-the-road.

Di segmen kendaraan low, Anda dapat berbelanja setidaknya 2 DFSK Glory 560 varian tertinggi yang dilabeli Rp 239 juta on-the-road Jakarta atau 2 Toyota Avanza tipe Veloz 1.5-liter AT seharga Rp 239,45 juta on-the-road Jakarta. Anda bahkan masih memperoleh kembalian setelahnya.

Kemudian, apa sih keistimewaan lemari Champagne Rolls-Royce? Mesti diakui, tampilannya sungguh keren.

Baca Artikel Lainnya:  Wholesales Honda Brio Satya dan Brio RS Alami Peningkatan di Mei 2019

Rangkanya terbuat dari perpaduan aluminium dan serat karbon seperti mobil-mobil sport. Rangka tersebut dibalut kulit berkelir hitam dengan logo Spirit of Ecstassy dan dapat membuka atau menutup secara otomatis dengan 1 intimidasi kecil pada tombol.

Ada 4 gelas sampanye dari kristal di dalamnya. Desain gelas-gelas tersebut, begitu pula dengan cara disusun di dalam lemari, Memperingatkan kita dengan sebuah mesin V12.

Lemari sampenye Rolls-Royce juga punya meja kayu Tudor Oak dengan aksen baja anti karat yang dipotong dengan mempergunakan laser. Konsumen juga dapat memilih konfigurasi makanan kecil untuk menemani sampanye seperti kaviar.

Namun, lagi-lagi, harganya sama dengan 1 atau lebih mobil, tergantung segmen dan modelnya. [Xan/Ari]

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close