Lexus ES Facelift 2019 Diam-Diam Mulai Sebar Pesona

Lexus ES Facelift 2019 Diam-Diam Mulai Sebar Pesona

TOKYOLexus ES facelift 2019 mulai menampakkan diri, foto moncongnya telah muncul di media sosial (medsos). Walau cuma tampak moncong depan saja, tapi netizen telah dapat memastikan mobil ini pastinya super keren.

Tampil dengan bedah kosmetik ringan di eksterior, sedan premium 4 pintu ini akan cepat datang di dealer legal semester ke-2 tahun sekarang.

Ubahan ringan terletak pada revisi di sprindle grille yang diapit sepasang lampu baru dengan proyektor LED. Bergerak kebelakang, lampu ekor Ikut dipermanis komprehensif dengan hiasan krom di muffler knalpot yang Saat ini berbentuk persegi panjang.

dikutip dari worldcarfans, selain gril dan knalpot, Lexus membekali mobil barunya dengan velg 17-inci berdesain baru, 4 pilihan kelir eksterior, dan pilihan kategori kulit baru untuk interior selaku opsional.

Di sisi keamanan, ES baru dibekali Lexus Safety System ditambah sejumlah sistem lainnya seperti Lane Departure Alert, Automatic Tinggi Beam, Radar Cruise Control, Pre-Collision System dan Brake Assist.

Kendati secara kasat mata sedikit berubah, revisi paling nyata bahkan terjadi di bawah kap mesin. Untuk pasar Rusia, China dan Taiwan, konsumen di nagara tersebut akan mempergunakan jantung 2.0-liter 4-silinder dengan kode mesin D4.

Sementara di Amerika Serikat, brand mewah Toyota ini mengusung mesin V6 3.5-liter dan hibrid 2.5-liter 4-silinder beserta motor listrik. Adapun pasar lain di luar negara di atas mempergunakan mesin 2.5-liter dengan kode L4.

(wbs)

by Ahmad Fawas

You might like

About the Author: Ahmad Fawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *