Kategori
Berita

Lulus SMA, Laki-laki Ini Buktikan Sanggup Jadi Juragan AgenBRILink

Lulus SMA, Laki-laki Ini Buktikan Sanggup Jadi Juragan AgenBRILink » Warta Batavia

Jakarta, CNBC Indonesia – Cerita-kisah Soal AgenBRILink amat bermacam. Maklum saja, hitungan total agen financial institution plat merah itu sampai waktu ini mencapai 500 ribu orang, bahkan lebih.

Salah satunya ialah Eko Wahyudin (37) yang berasal dari Dewa Tambaknegara, Banyumas, Jawa Tengah. Siapa sangka, Eko yang cuma lulusan SMA sanggup jadi AgenBRILink jempolan.

Sepak terjangnya jadi AgenBRILink diawali pada 2016. Kala itu, hitungan total agen BRI belum sebanyak sekarang. Tidak heran, belum banyak warga yang kenal dan dapat menaruh kepercayaan untuk melaksanakan transaksi di AgenBRILink.



meskipun sulit, Eko tidak pantang menyerah. Dia senantiasa mempromosikan AgenBRILink untuk warga kisaran. Bagai gayung bersambut, lambat laut akhirnya warga yang Adalah nasabah BRI mulai percaya.

“Banyak warga yang percaya dan akhirnya transaksi dapat meningkat,” ucap Eko untuk Petugas Agen BRILink (PAB) Kanca Ajibarang Dyah Retnowati, dan diceritakan kembali untuk CNBC Indonesia.

Kecuali jadi AgenBRILink, Eko juga mempunyai usaha konter hp dan pulsa di depan rumahnya. Ditambah tempat yang strategis, usaha konter miliknya berjalan seiring dengan AgenBRILink.

Berlokasi di pinggir jalan besar yang banyak dilalui kendaraan, tidak heran AgenBRILink miliknya mudah dikenal orang. Warga juga mudah mengakses outlet miliknya kalau ingin melaksanakan transaksi perbankan.

Saat ini, usaha konter miliknya telah dibantu oleh 2 orang karyawan. Siapa sangka usaha dari nol yang dijalani sanggup berkembang cepat dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang di sekitarnya.

Seiring dengan naiknya transaksi, AgenBRILink milik Eko didapuk jadi Agen Juragan sebab telahmencapai lebih dari 2.700 transaksi saban bulannya. Kuncinya ialah ramah tamah dan tidak kenal lelah dalam melayani nasabah/pelanggannya.

Kecuali itu beliau juga senantiasa mengutamakan kepentingan saban orang yang Hadir dan memaksimalkan servis kastemer supaya memperoleh kepuasan. Tidak cuma itu AgenBRILink Eko juga amat menjunjung tinggi kejujuran sehingga dapat membangun kepercayaan warga di sekitarnya.

Eko bahkan tidak memasang tarif yang berlebihan mahal sehingga tidak memberatkan pelanggannya. Untuk makin menarik banyak kastemer, ada kalanya eko memberikan doorprize. Misalnya bagi yang telah melakuka 10 kali transaksi akan memperoleh hadiah menarik seperti aksesoris sampai prime up pulsa.

Tidak heran, OJK Bareng stakeholder terkait secara serentak di Indonesia melangsungkan Bulan Inklusi Keuangan sejauh bulan Oktober. Pada bulan spesial ini, akan Dilakukan bermacam-macam program mulai dari kampanye dan sosialisasi terkait inklusi keuangan serta penjualan produk dan jasa keuangan lainnya.

BACA JUGA :   Siapa Bisa Tandingi Duet Prabowo - Puan?

[Gambas:Video CNBC]

(adv/adv)

CNBC Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *