Kategori
Berita

Ma’ruf Amin Sentil Menteri Mulai Sibuk Kampanye: Fokus ke Pekerjaan

Cawapres Ma’ruf Amin meminta para menteri untuk berfokus ke pekerjaan mereka. Ma’ruf tidak ingin para menteri meninggalkan pekerjaannya.

Hal itu disampaikan Ma’ruf Amin waktu diminta tanggapan terkait ada menteri yang mulai sibuk kampanye untuk Pemilihan presiden 2024. Ma’ruf meminta menteri tetap fokus bekerja.

“Belum (kampanye), yang penting seperti Presiden bilang, fokus pekerjaan, tetap fokus, itu,” kata Ma’ruf Amin di Istana Cawapres, Gambir, Jakarta Pusat, seperti dalam Video Recording dari Setwapres, Kamis (12/5/2022).

Kecuali itu, Ma’ruf meminta para menteri tidak meninggalkan pekerjaan mereka.

“Jangan tinggalkan pekerjaan,” katanya.

Arahan Joko Widodo soal Pemilihan Umum 2024

Dalam sidang kabinet paripurna Senin (9/5) kemarin, Joko Widodo menyampaikan tahapan Pemilihan Umum 2024 cepat diawali. Dia meminta jajarannya bekerja dengan baik sehingga tahapan Pemilihan Umum dapat berjalan lancar.

“Tahapan Pemilihan Umum 2024, yang telah akan mulai pertengahan tahun sekarang, saya juga meminta menteri kepala lembaga agar fokus betul-betul bekerja di tugasnya masing-masing,” kata Joko Widodo dalam pengantar Sidang Kabinet Paripurna, seperti disiarkan akun YouTube Sekretariat Presiden, Senin (9/5).

Joko Widodo ingin agar agenda-agenda prioritas dan strategis negara ditunaikan dengan baik sehingga dia Memperingatkan agar menteri dan kepala lembaga negara bekerja fokus.

“Agar agenda strategis nasional yang jadi prioritas kita bersama-sama dapat dipastikan terselenggara dengan baik, Pemilihan Umum terselenggara dengan baik, lancar, dan tanpa gangguan,” katanya. [detik.com]


Ma’ruf Amin Sentil Menteri Mulai Sibuk Kampanye: Fokus ke Pekerjaan

BACA JUGA :   Tidak Lepas Joko Widodo, Panglima TNI Terima Penghargaan dari Singapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.