Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / MOBIL / Masa Kecil Kurang Bahagia, Gadis Ini Terjepit di Mobil-mobilan

Masa Kecil Kurang Bahagia, Gadis Ini Terjepit di Mobil-mobilan

/
/
/
7 Views

Masa Kecil Kurang Bahagia, Gadis Ini Terjepit di Mobil-mobilan

LONDON – Seorang wanita terjebak pada sebuah mobil-mobilan sebab ingin mencoba mainan milik keponakannya.

Sungguh tidak sedikit dari orang dewasa yang merasa masa kecilnya kurang bahagia sehingga menyebabkan mereka ingin mencoba mainan meski telah tidak sesuai usia. Sedemikian pula yang terjadi pada Zoe Archibald.

Wanita berumur 34 tahun sekarang ingin mencoba mobil-mobilan yang biasa dipakai keponakannya untuk jalan-jalan. Tapi tubuhnya tidak muat untuk masuk ke dalam mobil tersebut. Celakanya, Ia bahkan tetap memaksakan dirinya agar dapat masuk ke mobil-mobilan tersebut. Akibatnya, tubuhnya pun terjepit pas di tengah tubuhnya.

Ia pun tidak dapat apa-apa akan tetapi tetap mengganggap ini selaku guyonan. Bahkan keluarganya lebih memilih untuk merekan kejadian tersebut dibanding membantu Zoe untuk melepaskan diri dari jepitan mainan tersebut.

“Apapun yang dia lakukan tidak sukses membuatnya lepas. Seluruh orang menyaksikan ini selaku kejadian yang lucu, bahkan termasuk Zoe. Ia sungguh kelihatan sedikit panik tapi secara umum Ia menyaksikan ini selaku lelucon,” kata Matthew Shepard-Bull, bagian keluar Zoe.

Akhirnya Zoe dibantu untuk melepaskan diri sesudah keluarganya mengambil keputusan untuk memotong mainan dengan pisau roti. Penting waktu kisaran 15 menit untuk sukses memotong mainan tersebut sampai Zoe sukses lolos.

Sejatinya cukup sayang untuk mengetahui bahwa mainan tersebut wajib dihancurkan. alasannya di toko online, mainan tersebut mempunyai harga yang cukup tinggi dengan bermacam variasi menarik.

[Adi/Ari]

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar