2512385e79ac93b3ce2297bc3d12bc39
2512385e79ac93b3ce2297bc3d12bc39

mayat Ibunda Joko Widodo Tiba di Rumah Duka di Kelurahan Sumber

Diposting pada 29 views

mayat Ibunda Joko Widodo Tiba di Rumah Duka di Kelurahan Sumber

JENAZAH Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmo Notomiharjo, sudah tiba di Rumah Duka di Jalan Pleret Raya No 9 A Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Surakarta. mayat tiba di Rumah Duka kisaran Pukul 18.41.

sebelum ini, Presiden Jokowi tiba di Hospital Tingkat III Slamet Riyadi Surakarta, Jawa Tengah, pada pukul 18.20 WIB. Ia Hadir untuk melawat sang ibunda, Sujiatmo Notomiharjo, yang meninggal dunia.

Baca juga: mayat Ibunda Joko Widodo Dibawa ke Rumah Duka

Ia tampak Hadir bersama-sama putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka. Sesaat sesudah Joko Widodo tiba, jenazah ibunda langsung dibawa ke rumah duka.

“Pukul 18.32 jenazah meluncur dari RST Slamet Riyadi ke rumah duka,” ucap Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin untuk awak media, Rabu (25/3/2020).

Ibunda Presiden Joko Widodo meninggal di Solo Jawa Tengah (Jateng), pukul 16.45 WIB, Rabu (25/3). Berita duka tersebut dikonfirmasi oleh Staf Spesial Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia.

“Iya betul. Saya memperoleh informasi tersebut dari sekretaris Pribadi Bapak Presiden Joko Widodo,” ucap Angkie untuk awak media, Rabu.

Atas berita meninggalnya sang Ibunda, Presiden Joko Widodo lantas langsung terbang ke Solo untuk memberikan penghormatan terakhir..

Baca juga: Ibunda Joko Widodo Tutup Usia, Surya Paloh Sampaikan Belasungkawa

READ
Trump: Serbuan ke Al-Taji Belum Tentu Dilaksanakan Iran

Sementara itu, Ketum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan ungkapan bela sungkawa untuk almarhum Ibunda Presiden Jokowi (Joko Widodo) Sujiatmo Notomiharjo.

“Saya mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo,” ungkap Surya waktu dihubungi di Jakarta. (Pra/A-3)




mayat Ibunda Joko Widodo Tiba di Rumah Duka di Kelurahan Sumber

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *