Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / BERITA INDONESIA / MDHW (Majelis Dzikir Hubbul Wathon) Pasca Pemilihan presiden 2019

MDHW (Majelis Dzikir Hubbul Wathon) Pasca Pemilihan presiden 2019

/
/
/
6 Views

MDHW (Majelis Dzikir Hubbul Wathon) Siap Satukan Kembali Warga Pasca Pemilihan presiden 2019

Majelis Dzikir Hubbul Wathon – Pemilihan Umum (Pemilihan Umum) 2019 sudah dihelat pada Rabu 17 April 2019. Pemilihan Umum jadi sejarah bangsa Indonesia sebab ke-1 kali Pemilihan Legislatif dan Pilpres dan Cawapres Dilakukan secara serentak.

Pengurus Besar Majelis Dzikir Hubbul Wathon (PB MDHW) menilai hiruk pikuk politik jadi dinamika demokrasi yang tidak dapat dihindari. Baik yang terjadi di kalangan elite politik maupun di tengah-tengah masarakat. Baik antar elite politik, publik figur masarakat, publik figur agama dan publik figur publik lainnya.

Tarik menarik sokongan dan perbedaan pandangan atas calon pemimpin jadi hal lumrah terjadi ke puncak pemilihan umum hari ini.

Sekretaris Jend. PB MDHW Hery Haryanto Azumi mengatakan dengan tegas siap membantu presiden terpilih untuk menyatukan kembali bermacam unsur masarakat yang kemarin seakan-akan terpecah sebab efek Pemilihan Umum.

“Kami siap untuk merangkul kembali para ulama, kyai, habaib dan masarakat umum yang kemarin tak sama pandangan mengenai hal calon pemimpin. Kami siap mengajak bersama-sama untuk kembali ke agenda besar kebangsaan, yaitu agenda ke Indonesia Emas,” kata Hery, Jumat (19/4/2019).

Hery juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya ke semua stakeholder Pemilihan Umum, baik KPU, Badan Pengawas Pemilu, partai-partai politik, pers, lembaga pemantau masarakat dan khususnya ke pihak keamanan TNI-Polri yang tidak kenal lelah mengamankan seluruh proses demokrasi ini.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas semua kerja keras pelaksana, komponen Pemilihan Umum dan pihak keamanan yang terus menerus mengawal proses demokrasi ini. Sehingga Pemilihan Umum dapat terlaksana hari ini dengan damai, aman, lancar dan tanpa gangguan yang artinya,” kata Hery.

Kelebihan Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin atas Prabowo-Sandi

Dalam Pemilihan Umum pemilihan presiden hari ini, beberapa lembaga survei sudah mengeluarkan hasil quick count (hitung cepat). Hasilnya, nyaris semua quick count lembaga survei mempertunjukkan kelebihan Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin atas Prabowo-Sandi.

“Kami atas nama PB MDHW mengucapkan selamat atas kemenangan Bapak Presiden Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin, kemenangan ini ialah kemenangan semua rakyat Indonesia sebab sukses melakukan Pemilihan Umum dengan damai, aman dan lancar “, ujarnya.

(dam)

SindoNews by Abrori

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar