Menikmati Kenyamanan New Honda BR-V Rute Semarang – Jepara

77

Menikmati Kenyamanan New Honda BR-V Rute Semarang – Jepara

loading…

JAKARTA – sesudah diluncurkan Minggu lalu dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara New Honda BR-V Media Test Drive.

Perjalanan dilaksanakan selama 2 hari yang diawali dari Kota Semarang dan berakhir di kota Jepara, Jawa Tengah.

Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy menjelaskan, New Honda BR-V dibekali beberapa penyegaran pada sisi performance dan juga penambahan fitur. Sekarang BR-V tampil lebih elegan dengan mengusung konsep zona nyaman (comfort zone).

“Kami banyak melaksanakan penyegaran yang berhubungan dengan kenyamanan dalam berkendara, khususnya di dalam interior New BR-V,” ujarnya.

Berbicara soal zona nyaman, mobil yang Ada di segmen Low Sport Utility Vehichle (LSUV) ini diklaim handal waktu melintasi jalan perkotaan. Kebetulan unit yang dipakai ialah varian tertinggi yaitu BR-V Prestige.

Betul saja, pengakuan yang diberikan tersebut benar adanya. Hal itu terbukti waktu dipakai berkeliling kota Semarang ke beberapa titik yang sudah ditetapkan.

Dalam perjalanan ke Jepara dengan jarak tempuh 80 kilometer di jalur Pantai Utara Jawa, mobil ini ternyata sanggup membuktikan bahwa ia tidak cuma handal diperkotaan saja, tapi juga waktu dipakai berkendara di jalur antar kota.

Untuk kenyamanan berkendara, New Honda BR-V sudah dilengkapi dengan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi.

Kenyamanan juga dinikmati pada kursi penumpang. Sekarang kursi pada baris ke-2 dilengkapi dengan adanya New Center Headrest dibagian tengah. Pun dikursi baris ketiga, kenyamanan masih dapat terasa meski Anda duduk dibangku paling belakang.

Waktu masuk ke dalam kabin, kita akan menemukan Head Unit teranyar baru dari di Honda BR-V. Head unit ini mengusung desain floating 8 inci yang dilengkapi dengan Smart Connectivity supaya dapat terhubung dengan smartphone.

Head Unit pada New Honda BR-V juga kompatibel dengan bermacam format musik, seperti AM FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input dan USB Port, dan dilengkapi dengan fitur Web Link untuk membuka bermacam aplikasi melalui smartphone.

Nuansa elegan dan sporti pun amat terasa waktu ke-1 kali masuk kabin, lantaran New BR-V datang dalam lapisan kulit pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu.

Pada bagian samping, Citra SUV yang tangguh kian kental dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16” Alloy Wheels Design. Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga kian mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis cuma dengan menekan tombol pada gagang pintu.

Adapun untuk mesin pacunya, Honda sungguh tidak memberikan Pergantian apapun. New Honda BR-V masih dibekali mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm.

(wbs)

by Ahmad Fawas

You might like

About the Author: Ahmad Fawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *