Menu Rekomendasi untuk Manjakan Lidah Habis Gajian

Menu Rekomendasi untuk Manjakan Lidah Habis Gajian

Menu rekomendasi makanan enak di Jakarta

Habis Gajian? Saatnya Manjakan Lidah dengan Menu Rekomendasi Ini.
Habis gajian enaknya manjakan lidah dengan kulineran. Setidaknya sekali dalam sebulan, makan makanan enak tidak ada salahnya, kan? Selagi kantong masih tebal, kamu bisa cari makanan-makanan enak untuk dicoba.

Menu rekomendasi makanan enak di Jakarta

Ada banyak makanan yang bisa kamu coba, apalagi baru gajian, mulai dari daging, ayam, hingga makanan-makanan kekinian. Berikut menu rekomendasi makanan enak di Jakarta yang bisa kamu coba habis gajian.

Menu Rekomendasi San Gyu

San Gyu jadi makanan favorit para pencinta gyudon atau rice bowl dengan daging sapi ala Jepang. Ada menu favorit yang bisa dicicip seperti teriyaki gyudon, original gyudon, teriyaki gyudon sambal, dan original gyudon sambal. Harganya juga terjangkau mulai dari Rp 30-50 ribuan saja.

Menu Rekomendasi Ciz n Chic

Buat kamu yang tak begitu suka daging, kamu bisa coba menu ayam di Ciz n Chic. Di tempat ini, kamu bisa memilih berbagai jenis olahan ayam dengan bumbu barat. Ada spaghetti ayam pedas, chic spicy mayo, chic black pepper, chic schnitzel, dan masih banyak lagi. Harganya juga bervariasi, mulai dari Rp 20-30 ribuan.

Menu Rekomendasi Sushi Tei

Aneka makanan Jepang memang begitu menggoda, termasuk di Sushi Tei. Tak perlu ragukan lagi cita rasa makanannya, pastinya sangat enak dengan daging ikan yang masih fresh. Menu fuji roll, crispy cheese roll, tuna salad crispy mentai juga juara.

Menu Rekomendasi Fore Coffe

Buat kamu para pencinta kopi, Fore Coffe juga jadi rekomendasi. Fore Coffe punya menu yang sangat beragam. Kamu bisa memilih kopi sesuai dengan seleramu. Ada iced aren latte, iced pandan latte, pink matcha, magnum brown latte, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :   Olahan Daging Sapi Sederhana dan Praktis 2021, Resep Daging Sapi Lengkap

Baca juga: Makanan Khas Pati dan Oleh Oleh Khas Pati Terpopuler

Nah, itu dia rekomendasi menu yang bisa kamu coba. Selain bisa cobain langsung di tempat, kamu juga bisa pesan di GrabFood, karena semua kuliner di atas sudah tersedia di GrabFood.

Baca juga: Astaghfirullah! Adi Hidayat (UAH) Sebut Covid-19 di Indonesia Melejit karena Banyak yang Makan-Makanan Haram

Recommended For You

About the Author: Ahmad Fawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *