Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / BERITA DUNIA / Mesin Roket Rusia Meledak waktu Dites, 2 Orang Meninggal, 4 Cedera

Mesin Roket Rusia Meledak waktu Dites, 2 Orang Meninggal, 4 Cedera

/
/
/
6 Views

Mesin Roket Rusia Meledak waktu Dites, 2 Orang Meninggal, 4 Cedera

loading…

MOSKOW – Sebuah mesin roket Rusia meledak hebat waktu menjalani tes, Kamis (8/8/2019). kecelakaan ini menyebabkan 2 orang meninggal dan 4 orang lainnya cedera.

Kemenhan Rusia menjelaskan ledakan itu terjadi di tempat jarak tembak angkatan bersenjata di wilayah Arkhangelsk barat laut, yang menyebabkan kebakaran.

Awalnya diadukan enam pasukan dan insinyur sipil cedera. Tetapi, info teranyar dari Kemenhan menjelaskan 2 dari mereka meninggal sebab cedera. Kementerian itu tidak menerangkan korban meninggal dari kalangan personel angkatan bersenjata atau insinyur sipil.

Menurut kantor berita TASS yang mengutip Jubir berwenang kota setempat, ada peningkatan radiasi di Severodvinsk sesudah ledakan mesin roket tersebut.

Kemenhan menjelaskan sebelumnya bahwa tingkat radiasi masih normal.

Letusan mesin roket ini cuma berselang 2 hari sesudah kebakaran hebat melanda gudang amunisi angkatan bersenjata di dekat Achinsk, wilayah Krasnoyarsk timur, Siberia.

Kebakaran itu memicu ledakan kuat yang terus berlanjut selama kisaran 16 jam. Setidaknya 1 orang meninggal dan 13 orang lainnya cedera dalam insiden itu. Kebakaran gudang amunisi itu juga memaksa lebih dari 16.500 orang meninggalkan rumah mereka.

(mas)

Source by Agus

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar