Mobil Polisi Terguling Waktu Lakukan Manuver Pengelakan

Mobil Polisi Terguling Waktu Lakukan Manuver Pengelakan

MOSCOW – Melaksanakan manuver putar balik kendaraan 180 derajat dari posisi mundur bukanlah teknik yang sederhana. Diperlukan kesanggupan mengemudi yang tinggi serta dibutuhkan mobil dengan sasis dan suspensi mumpuni. Ini sebab mobil akan dipaksa untuk berhadapan dengan pengubahan arah dan Kesempatan Baik secara tiba-tiba.

Dan spesifikasi tersebut sepertinya tidak dipunyai oleh Lada Vesta, kendaraan yang dipakai oleh kepolisian Rusia. Hal ini sebab waktu bagian petugas mencoba teknik tersebut, mobil langsung terguling.

Kejadian ini terekam gamblang dari video drone yang mengabadikan momen ini. Mobil berjalan mundur dengan kecepatan cukup tinggi, lalu memutat dan terbalik 360 derajat. Mobil mengalami kerusakan pada atap tetapi kaca tidak pecah sepenuhnya.

Aksi ini dikerjakan oleh Russian Army Police yang sepertinya akan dipakai untuk aktifitas promosi. Russian Army Police ini Adalah bagian dari kepolisian yang bertugas untuk pengawalan truk, personel dan lain sebagainya.

Manuver yang dikerjakan ini biasanya dipakai untuk menghindari serbuan dari musuh. Dan bila menyaksikan tugas dari Russian Army Police maka manuver ini semestinya dapat dikerjakan dan tidak berlebihan sulit untuk mereka.

Sayangnya, walau pengemudi dipercayai mempunyai kesanggupan yang baik, mobil yang dipakai dipastikan kurang memenuhi persyaratan. Beruntungnya sang petugas tidak kelihatan mengalami cedera serius. Ia masih dapat keluar dari mobil sendiri dan diselamatkan oleh rekan-rekannya yang bergegas menghampirinya. [Adi/Idr]

Baca Artikel Lainnya:  10 Daftar Mobil Paling Dicari di Awal Tahun, Mobil Kau Termasuk?

[Adi/Ari]

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close