Moskow: Israel Jadikan Pesawat Rusia Tameng dari Sistem Pertahanan Suriah

info sehat

Moskow: Israel Jadikan Pesawat Rusia Tameng dari Sistem Pertahanan Suriah

loading…

MOSKOW – Jet perang Israel diadukan mempergunakan pesawat Il-20 milik Angkatan Udara Rusia selaku perisai dari sistem pertahanan udara pemerintah Suriah. sebelum ini, sebuah pesawat Il-20 jatuh dihantam sistem pertahanan udara Suriah, waktu Israel melancarkan serbuan di negara itu.

Jubir Kemenhan Rusia, Mayor Jend. Igor Konashenkov nggak secara langsung membenarkan laporan itu. Dia cuma mengumumkan, jet perang Israel mendekati pesawat Il-20, waktu pesawat itu mulai meluncur luncur sesudah terkena rudal Suriah.

Konashenkov lantas membantah pengakuan oleh pasukan Pertahanan Israel (IDF), bahwa jet mereka telah Ada di wilayah udara Israel tatkala Angkatan Darat Suriah meluncurkan rudal yang menghantam pesawat Rusia. Dia menjelaskan bahwa F-16 Israel meninggalkan daerah itu 10 menit sesudah pesawat Rusia tertembak.

“Data obyektif yang disajikan memberi kesaksian bahwa tindakan pilot jet perang Israel, yang menyebabkan hilangnya nyawa 15 prajurit Rusia, nggak mempunyai profesionalisme atau Adalah tindakan kelalaian kriminal,” ucapnya, seperti dikutip Spuntik pada Minggu (23/9).

“Oleh sebab itu, kami percaya bahwa kekhilafan untuk tragedi pesawat Ilyushin Il-20 Rusia terletak sepenuhnya pada Tentara udara Israel & mereka yang membikin keputusan untuk melaksanakan tindakan seperti itu,” sambungnya.

Dia meneruskan dengan menjelaskan bahwa jet Israel mungkin sudah jadi ancaman bagi pesawat sipil tatkala Il-20 ditembak jatuh, & Menegaskan bahwa Rusia nggak pernah menabrak perjanjian Soal penerbangan di Suriah dengan Israel.

“Dengan demikianlah, jet Israel menciptakan ancaman langsung ke tiap-tiap pesawat penumpang atau transportasi yang mungkin ada di sana pada waktu itu & sanggup jadi korban dari “petualangan” angkatan bersenjata Israel ini,” tukasnya.

(esn)

Source by Agus

You might like

About the Author: Agus Mulyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *