Nama Lexi Dibalut Gold, Si Sexy Makin Elegan dan Luxury

Nama Lexi Dibalut Gold, Si Sexy Makin Elegan dan Luxury

loading…

JAKARTA – Dalam kurun 2 tahun kehadirannya, Yamaha Lexi sanggup merebut hati konsumen dengan bermacam keunggulannya. sesudah melaksanakan bermacam pembaharuan seperti menghadirkan kelir baru dan fitur Antilock Braking System (ABS), pada tahun 2019 ini Yamaha menyematkan emblem kelir gold 3D yang melengkapi penampilan Lexi.

Performance Lexi mempunyai ciri khas body MAXI Yamaha dengan desain luxury dan elegan. Lexi pun Adalah motor ke-1 di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Lalu yang teranyar untuk performance Lexi, Yamaha mengeluarkan emblem gold 3D yang menempel pada body samping motor. Penambahan emblem baru itu Ada pada Lexi standard dan terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black.

Emblem gold 3D menambah Citra luxury dan elegan pada Lexi. Kecuali itu membikin tampilannya makin atraktif dan mudah menarik perhatian. ”Performance motor Adalah bagian faktor penting buat konsumen untuk berbelanja sepeda motor. Waktu ini motor telah dinilai mewakili identitas diri penggunanya dan performance motor yang dapat kelihatan langsung oleh orang lain yang menilainya. Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membikin kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini. Pergantian ini diinginkan dapat makin menarik minat konsumen yang berharap skutik unggulan seperti Lexi,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam Penjelasan Persnya di Jakarta Selasa (16/4/2019).

Baca Artikel Lainnya:  Bantu User, Netflix Bereksperimen Tampilkan 10 Tontonan Teratas

Kelebihan Lexi pun diakui melalui bermacam penghargaan seperti Bike of The Year 2018 dan Best of Medium Skutik 125 2019.

Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road Jakarta.

(wbs)

by Ahmad Fawas

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close