New Audi Q7 TFSI Quattro Punya Tenaga Besar Khas Bavaria

New Audi Q7 TFSI Quattro Punya Tenaga Besar Khas Bavaria

loading…

JAKARTA – 3 pabrikan Jerman terus berlomba menghadirkan produk ciamik bagi para penggila automotif. Kecuali BMW yang sekarang serius mengembangkan varian sport dengan tipe M-nya dan Mercedes dengan varian AMG-nya. Masih ada pabrikan lain yang siap menyalip di tikungan, yaitu Audi.

Tidak cuma segmen sedan, Audi pabrikan yang terkenal dengan logo bulat itu juga serius menggarap segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Salah satunya lewat New Audi Q7 TFSI Quattro. New Q7 Adalah sebuah produk yang diklaim the best sesuai dengan ekspektasi konsumen pada produk ini dan untuk mewujudkannya dibutuhkan waktu. Dimensinya yang besar dan kekar membikin performance mobil ini sangar dengan tetap mempertahankan unsur elegan.

Konstruksi modular longitudinal yang mempergunakan campuran 71% aluminium dan high strength steel ini juga dijadikan selaku basis mobil tersebut. Interiornya dapat dibilang berkelas khas mobil Eropa mulai dari desain, material, finishing kemampuan ruang dan ergonomika. Mobil ini juga mempunyai kabin luas dan sanggup mengangkut banyak barang. Bangku baris ke-2 dapat dilipat rata dengan mudah.

Ruang kabin pun sunyi senyap sehingga suara bising dari luar tidak terdengar. Pengemudi dan penumpang dapat leluasa menikmati dentuman alunan musik dari system audionya. Pada stelan comfort mode pengendaraan terasa mulus dan halus. Feedback dari setir masih terasa ringan dan waktu kecepatan ditingkatkan, stabilitas kendaraan terasa solid serta presisi. Keadaan ini sepertinya sanggup terwujud berkat fitur new four wheel steering system pada Audi Q7.

Audi Q7 akan jadi lebih galak waktu sistem berkendara diputar ke Dynamic mode. Hentakan mesin tidak terasa kasar akan tetapi tetap responsif atau memberikan respons cepat. Sebenarnya sistem penggerak Quattro pada mobil ini mempunyai kesanggupan melibas lintasan yang licin, berbatu, bahkan berlumpur. Akan tetapi, tentu akan lebih aman kalau dipakai di kontur jalan yang normal.

Pengemudi dapat memilih mode berkendara mulai dari all road, offroad, efficiency, comfort, auto, dynamic, dan individual. Untuk offroad, suspensi udara akan langsung menyesuaikan ketinggiannya. Kecepatan maksimum juga dibatasi di 40 kilometer per jam. Dalam keadaan normal, penggerak 4 roda ini dapat membagi traksi 40–60 di bagian depan dan belakang. Kalau dibutuhkan dapat langsung traksi terbagi 85% di bagian roda belakang. Tidak ketinggalan Audi Q7 Hadir dengan teknologi penunjang pengendaraan yang komprehensif.

New Audi Q7 juga dilengkapi dengan fitur pintar, seperti traffic jam assist, line-departure warning and assist, blind spot monitoring, dan auto braking danadaptive cruse control. Mobil ini juga mempunyai fitur pengingat yang dapat mengarahkan kendaraan ke lintasan yang benar waktu pengemudi kehilangan konsentrasi dan keluar dari lintasan.

(mim)

Shared by Ahmad Fawas

You might like

About the Author: Ahmad Fawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *