Nissan Gaet Juara Tenis Amerika Terbuka 2018 jadi Merek Ambassador

4

Nissan Gaet Juara Tenis Amerika Terbuka 2018 jadi Merek Ambassador

YOKOHAMA – Nissan mendaulat petenis blasteran Jepang Naomi Osaka yang baru saja jadi juara Grand Slam U.S Open atau Amerika Terbuka 2018 untuk jadi merek ambassador (duta brand) teranyar mereka.

Pemberitahuan dikerjakan di kantor pusat Nissan di Yokohama, Jepang, pada Kamis (13/9/2018). Pemilihan petenis 20 tahun sekarang selaku merek ambassador dikerjakan cuma hitungan hari sesudah ia mencatatkan diri selaku orang Jepang ke-1 yang menjuarai Grand Slam nomor perorangan.

“Minggu ini seperti mimpi yang jadi keadaan sebenarnya, saya amat merasa terhormat dapat mewakili Jepang & Nissan di pentas dunia. Saya terlalu tertarik berpartner dengan Nissan sebab DNA Jepang mereka serta antusias berkompetisi di industri global yang kuat. Brand ini senantiasa menantang diri melebihi ekspektasi & saya enggak sabar membawa visi berkendara menyenangkan dari Nissan ke audiens baru di semua dunia,” ucap Osaka.

Osaka lahir dari ibu berkebangsaan Jepang & ayah yang berasal dari Haiti. Ia juga tumbuh besar di Amerika Serikat (AS).

Baca Artikel Lainnya:  Harga Motor Honda Vario 150 eSP dan Spesifikasi Komprehensif 2018

Kemenangannya di Grand Slam U.S Open sendiri menimbulkan kontroversi & perdebatannya. alasannya, lawan Osaka di final yakni Serena Williams sempat mengamuk waktu kalah.

Williams marah besar pada wasit Carlos Ramon & menyebutnya selaku ‘pembohong’ & ‘pencuri’. Osaka lalu menerima trofi kemenangan di Arthur Ashe Stadium, New York, seraya menangis, tapi lantas mengklaim enggak sakit hati atas apa yang Williams lakukan. & dengan kebesaran hatinya Serena pun meminta maaf & meminta penonton yang sempat mencemooh kemenangan Osaka untuk diam serta memberi hormat atas kemenangannya.

Berkat kemenangannya di U.S Open, petenis blasteran Jepang berkulit coklat ini menerima hadiah uang 3,8 juta dollar AS (Rp 56,29 miliar). Hitungan total tersebut lebih dari 2 kali lipat dari total hadiah uang yang pernah ia terima selama berkarier selaku petenis.

Selaku merek ambassador Nissan, petenis ranking 7 dunia tersebut akan tampil di bermacam program promosi global maupun iklan dari bagian pabrikan otomotif terbesar dunia itu. Osaka, wanita kelahiran 1997, berkoalisi bersama-sama merek ambassador Nissan lain seperti pesepakbola Gareth Bale (Real Madrid) & Sergio Aguero (Manchester City).

Baca Artikel Lainnya:  Turut Ekspedisi Ring of Fire, Nissan Terra Taklukkan Medan Sulit Papua

Uniknya, Osaka pernah mengklaim di acara bincang-bincang Ellen DeGeneres belum lama ini bahwa ia sesungguhnya tak mempunyai mobil. Sekarang ia enggak Penting kuatir sebab Nissan pasti dengan suka hati akan memberikannya. [Xan/Ari]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *