Kategori
Berita

Novel Baswedan dan 74 Pegawai KPK Resmi Dinonaktifkan!

Penyidik ​​Senior KPK Novel Baswedan bersama 74 pegawai KPK lainnya dilaporkan gagal dalam penilaian Uji Wawasan Nasional (TWK) yang merupakan syarat perubahan status pegawai menjadi ASN. Novel dan 74 pegawai lainnya yang tidak lulus resmi dilumpuhkan oleh KPK.

Dari surat yang diterima detikcom, Selasa (11/5/2021), penonaktifan 75 pegawai KPK tersebut berdasarkan SK Pimpinan KPK nomor 652 tahun 2021. Keputusan tersebut ditandatangani oleh Ketua KPK Firli Bahuri, ditetapkan di Jakarta, 7 Mei lalu. 2021. Untuk salinan yang sah, Pejabat Kepala Pejabat Sumber Daya Manusia Yonathan Demme Tangdilintin ditandatangani.

Ada empat poin dalam SK penonaktifan 75 karyawan yang tidak melebihi TWK. Berikut poin-poinnya:

Pertama, penetapan nama pegawai yang disebutkan dalam lampiran peraturan ini tidak memenuhi persyaratan (TMS) dalam rangka pemindahan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi menjadi pegawai Pegawai Negeri Sipil Negara.

Kedua, perintahkan karyawan yang dimaksud pada diktum pertama untuk mengalihkan tugas dan tanggung jawabnya kepada atasan langsungnya sambil menunggu keputusan lebih lanjut.

Ketiga, penetapan penyitaan dalam keputusan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keputusan ini.

Keempat, keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila ada kesalahan dalam keputusan ini akan diperbaiki sesuai dengan itu.[detik.com]

var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];

if (d.getElementById(id)) return;

js = d.createElement(s); js.id = id;

js.src = "https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v2.8";

fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);

}(document, 'script', 'facebook-jssdk'));
Novel Baswedan dan 74 Pegawai KPK Resmi Dinonaktifkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *