IMG 20200326 WA0054
IMG 20200326 WA0054

Operasi Terpusat Aman Nusa II Covid-19, Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Diposting pada 25 views

Operasi Terpusat Aman Nusa II Covid-19, Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Warta Batavia|BATAM _ Untuk mencegah berkembangan virus Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri khususnya di Kota Batam, tim dari Subden Kimia Biologi dan Radio Aktif Brimob Polda Kepri lakukan Penyemprotan di beberapa titik yang ada di wilayah Kota Batam pada Kamis, (26/03/20).

Aktifitas penyemprotan cairan Disinfektan ini diawali jam 08.00 wib di Pusat Perbelanjaan Kepri Mall, dengan sasaran penyemprotan diawali dari Toilet umum, tempat pembuangan sampah, Kabin market, rak, lantai sampai dengan pagar besi yang Ada disekitaran pusat perbelanjaan yang rawan disentuh oleh para pengunjung.

Kecuali Kepri Mall, tim Subden Kimia Biologi dan Radio Aktif Brimob Polda Kepri juga melaksanakan penyemprotan ini di Gereja GBKB Bida Asri Batam Kota.

Ditempat ibadah tersebut tim mulai melaksanakan penyemprotan pada Mimbar, kursi, meja, lantai sampai dengan Handle Pintu Gereja tidak luput dari Penyemprotan cairan Disinfektan.

Aktifitas Penyemprotan cairan Disinfektan akan terus dikerjakan selama pegelaran operasi Terpusat Aman Nusa II penanganan Covid-19 Seligi-2020.

“Diinginkan ke semua masarakat untuk menyokong dengan tetap berdiam diri dirumah dengan cara melaksanakan Pembatasan Sosial melalui menjaga jarak fisik atau Phsyical Distancing, untuk memutus mata rantai penyebaran dan tidak menyebarkan berita hoax atau berita bohong terkait penyebaran covid-19 di wilayah Provinsi Kepri,” ucap Kapolda Kepri lewat Kabid Humas ya.

READ
Covid-19, Dampak dan Solusinya

Masih ditambahkan Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si sebagai Kabid Humas Polda Kepri, “Kami bekerja untuk engkau, Engkau dirumah untuk seluruh, Untuk Kepri, Untuk Indonesia”, tutupnya. (Marto)

Operasi Terpusat Aman Nusa II Covid-19, Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *