Pajero Sport dan Triton Tidak Punya Kompetitor Berat di Wilayah Ini

Pajero Sport dan Triton Tidak Punya Kompetitor Berat di Wilayah Ini

BALIKPAPAN – Mitsubishi Triton dan Pajero Sport begitu mendominasi penjualan di wilayah Kalimantan Timur, tidak ada 1 kompetitor pun yang sungguh-sungguh sanggup mengimbanginya.

Mitsubishi Triton jadi amat superior penjualannya di Kalimantan Timur sebab amat diminati oleh pebisnis yang bergerak di bidang tambang dan perkebunan. Keberadaannya menggeser Ford Ranger dengan market share mencapai 82 % atau kisaran 270 unit per bulan.

Sementara Pajero Sport mempunyai catatan penjualan yang tidak kalah menggembirakan. Rata-rata per bulan penjualannya mencapai 25 unit dengan market share mencapai 64.4 %.

“Pembeli Triton 80 % ialah fleet atau dibeli oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang tambang juga perkebunan. Sementara Pajero Sport diminati oleh perorangan,” terang Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales & Marketing Region III Department Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Keberhasilan ke-2 produk Mitsubishi di wilayah Kalimantan Timur tidak lepas dari pelayanan purna jual yang berkesimbungan. Bermacam program pelayanan perawatan kendaraan jadi bagian kunci untuk memperoleh kepercayaan konsumen.

Kecuali terus mengembangkan jaringan dealer, Mitsubishi juga mempunyai pelayanan jemput bola langsung ke konsumen. Mekanik-mekanik Mitsubishi senantiasa siap sedia untuk melaksanakan perbaikan berikut suku cadang langsung ke tempat tambang dan juga perkebunan.

Baca Artikel Lainnya:  Bermacam Kelemahan Honda Brio, Pertimbangkan Sebelum Membelinya

Catatan penjualan lain di Kalimantan Timur yang juga menggembirakan Hadir dari produk Mitsubishi ialah L300 dan Xpander. L300 mempunyai market share 70 % dengan penjualan rata-rata 55 unit perbulan serta Xpander mempunyai 32 % dan terjual sampai 70 unit per bulan. [Ari]

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close