Palo Alto Network Launching Komputasi Awan Prisma

Palo Alto Network Launching Komputasi Awan Prisma

loading…

JAKARTA – Palo Alto Network meluncurkan servis keamanan berbasis komputasi awan (cloud) yang diberi nama Prisma. Servis cloud tersebut ditujukan untuk perusahaan berbasis digital.

“Prisma menyokong kalangan enterprise dalam membangun jaring konektivitas yang aman, baik dari kantor-kantor cabang maupun user mobile mereka ke lingkungan cloud,” kata Surung Sinamo, Country Manager Indonesia, Palo Alto Networks di Jakarta, Rabu (3/5/2019).

Jalan penyelesaian Prisma ini terdiri dari 4 komponen Inti, masing-masing dibutuhkan untuk mengelola akses, menjaga data, dan mengamankan aplikasi.

Lebih rinci Surung menerangkan soal Prrma Access yang dapat menjaga akses ke cloud dari akntor-kakntor cabang dan pebngguna mobile dari belahan dunia lain. Dengan arsitektur yang berbasis cloud berskalabilitas tinggi dan memadukan kemanan kelas enterprise dengan jaringan berskala global.

“Prisma Access juga akan dilengkapi dengan kapabilitas yang spesial didesain bagi penyedia servis agar dapat menyokong proses provisi konektivitas internet outbound bagi semua kastemer mereka dengan cepat dan aman,” imbuhnya

Seterusnya Prisma Public Cloud. Komponen ke-2 ini mempergunakan machine learning untuk korelasi data dan menilai besaran risiko di lingkungan cloud.

Kastemer dapat memangkan attack surface mulai dari siklus pengembangan aplikasi melalui pendekatan keamanan dan membenahi konfigurasi yang salam di dalam tempalate infrastructure-as-code.

Komponen ketiga ialah Prisma SaaS yang Adalah servis multi-mode cloud access security broker (CASB) yang menyokong pengadopsian aplikasi SaaS secara aman.

Prisma Saas dilengkapi kesanggupan untuk mendeteksi resiko, penerapan kendali akses yang adaptif, pencegahan kehilangan data, jaminan kepatuhan, tata kelola data, pemantauan perilaku user dan pencegahan ancaman.

Terakhir, ada VM-Series. Komponen ini sesungguhnya ialah Palo Alto Networks Next Generation Firewall dalam bentuk virtual yang

(wbs)

Shared by Ahmad Fawas

You might like

About the Author: Ahmad Fawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *