Pamastha Bagikan 250 paket sembako di Wilayah Depok

Pamastha Bagikan 250 paket sembako di Wilayah Depok

Depok, Warta Batavia – Dalam rangka membantu warga yang terdampar Covid-19, Yayasan Pamong Asthabrata (pamastha)mendistribusikan 250 paket sembako di Wilayah Depok Khususnya Kelurahan Limo.

Ratusan paket sembako tersebut berasal dari biaya hibah Kementerian Sosial Republik Indonesia ke Yayasan Pamong Asthabrata. 

Aktifitas ini diikuti oleh Ketua Yayasan Pamong Asthabrata, Asep T. Firdaus, Sekretaris Kelurahan Sawangan Baru, Fajar Mei Hendri, TKSK Kecamatan Limo, Bapak Alung, SLRT Kelurahan Limo,  Ikhwal, Ketua RT 02/15 Bapak Abdul Rojih

Ketua Yayasan Pamong Asthabrata, Asep T. Firdaus menjelaskan pihaknya amat bersyukur dapat membantu yang meeupakan titipan dari para donatur untuk disalurkan ke warga berdampak covid-19.

” Alhamdulillah segala puji bagi Allah berkat taufik dan lindunganNya kita kembali menyalurkan titipan donasi, beriringan dengan berkah ramadhan 1441 H ini kita amat bersyukur diberi Peluang untuk bersedekah pikiran dan tenaga dalam gerakan sosial Pamastha ini,” jelas Asep dilokasi.

Sembari kita berdoa, tutupnya, semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita seluruh kembali ke aktivitas sedia kala, aamiim ya robbal alaamiin. (Lka)

Pamastha Bagikan 250 paket sembako di Wilayah Depok

loading...

Recommended For You

About the Author: Ahmad Zainudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *