Pebisnis ini Beli 6 Rolls-Royce Supaya Cocok dengan Ikat Kepalanya

Pebisnis ini Beli 6 Rolls-Royce Supaya Cocok dengan Ikat Kepalanya

MANCHESTER – Tidak seluruh orang sanggup berbelanja Rolls-Royce, apalagi dalam hitungan total besar dan sesuai dengan sesuatu yang Ia kenakan.

Tapi bagi Reuben Singh, CEO alldayPA dan Isher Capital hal tersebut bukanlah hal sulit. Ia bahkan berbelanja sedikitnya enam Rolls-Royce baru. Dikabarkan, keenam mobil tersebut terdiri dari 3 Rolls-Royce Phantom dan 3 Rolls-Royce Cullinan. Masing-masing mempunyai kelir tak sama yang sesuai dengan turban atau penutup kepala yang terbuat dari kain panjang lalu dililit di atas kepala khas India yang Ia kenakan.

Layak diketahui bahwa Rolls-Royce Cullinan dijual dengan harga mulai dari USD 325,000 atau setara Rp 4,5 miliar dan Rolls-Royce Phantom  dijual USD 450,000 atau setara Rp 6,3 miliar Rolls-Royce Phantom. Bila Ia berbelanja tipe paling standard sekalipun maka artinya Ia wajib merogoh kocek sebesar USD 2,3 juta atau setara Rp 32,2 miliar.

Tapi seorang penggemar Rolls-Royce umumnya tidak akan mau berbelanja mobil dalam versi standard. Reuben Singh dipercaya sudah melaksanakan peningkatan pada kendaraan-kendaraanya tersebut sehingga harganya dipercayai meningkat lebih besar.

Baca Artikel Lainnya:  V-Kool Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Promo Menarik

Kemudian kenapa tidak berbelanja tujuh unit sekaligus supaya dapat mempergunakan mobil yang tak sama tiap-tiap harinya ?. Ini ditunaikan sebab dengan berbelanja enam Rolls-Royce maka Ia telah mempunyai 20 Rolls-Royce di rumahnya, termasuk Phantom sedan dan Phantom Coupe

walau mempunyai banyak Rolls-Royce, bukan artinya dia ‘cuma’ punya koleksi mobil yang sedikit. Ia juga mempunyai beberapa kendaraan sport mewah yang terbilang miliki karakter jauh tak sama dibandingkan Rolls-Royce. Menyebut saja Bugatti Veryon, Porsche 918 Spyder dan Mercedes SLR. [Adi/Ari]

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close