Peduli Korban Corona, PKB Tanahdatar Bagikan Ratusan Paket Sembako bagi Masarakat

Peduli Korban Corona, PKB Tanahdatar Bagikan Ratusan Paket Sembako bagi Masarakat

Tanahdatar, Warta Batavia – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanahdatar membagikan sebanyak 200 paket sembako untuk guru mengaji dan masarakat terdampak virus corona termasuk juga Manusia Pers dari member Persatuan Awak media Indonesia (PWI) Tanahdatar dan berlangsung di kediaman ketua PKB di Piliang Dobok pada Jum’at (22/5/2020).

Hal itu diungkapan Ketua PKB Tanahdatar Himwardi Darma setelah pemberian paket sembako yang berasal dari Ketua DPP PKB Pusat Muhaimin Iskandar dan Ketua Pimpinan Wilayah PKB Sumatera Barat Febi Dt. Berbangso untuk Ketua PWI Tanahdatar Mustafa Akmal, didampingi Pengurus lainnya Chandra Antoni dan Meriyanto. 

Ketua PKB Tanahdatar Himwardi Darma menjelaskan dukungan sembako tersebut Adalah pemberian Ketua DPP PKB Pusat Muhaimin Iskandar yang dishare untuk Sumatera Barat sebanyak 10.000 paket dan disalurkan untuk masing masing Kabupaten/Kota di Sumatera Barat. Adapun Kabupaten Tanahdatar memperoleh sebanyak 200 paket.

“Sesuai arahan dari Ketua DPP PKB, dukungan itu juga diberikan untuk awak media yang berasal dari member PWI di Sumatera Barat termasuk di Kabupaten Tanahdatar. Sehingga untuk Kabupaten kita, disalurkan untuk pengurus PWI Tanahdatar sesuai dengan keanggotaan mereka selaku member PWI sama seperti member PWI lainnya di Sumatera barat,” kata Darma

Bagi kita di Kabupaten tanahdatar, Darma menerangkan, hubungan Persahabatan dengan Manusia Pers dari member PWI Tanahdatar telah terjalin lama dalam bentuk pemberitaan aktifitas PKB sebab awak media sebagai bagian garda terdepan dalam menangani virus corona memberikn info, sosialisasi dan edukasi. Awak media juga mempunyai  tugas bareng pemerintah dan TNI-Polri melawan Corona yang mewabah sampai waktu ini.

READ
Humor: Waktu Virus Corona Membuka Rahasia Suami

“Saya menginginkan, dukungan sembako  yang diberikan tersebut dapat bermamfaat bagi rekan awak media. Sementara bagi yang belum memperoleh dukungan mohon dimaklumi sebab dukungan PKB itu amat terbatas,” ungkap Darma.
 
Sementara itu, Ketua PWI Tanahdatar Mustafa Akmal menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya untuk Ketua  PKB (partai kebangkitan Bangsa) yang sudah memberikan kepeduliannya untuk orang pers member PWI Tanahdatar yang dan secara tidak langsung member PWI Tanahdatar juga ikut terdampak akibat virus corona.

“Baru Partai PKB dan pengurusnya  yang sudah memberikan perhatian  untuk member PWI Tanahdatar. PKB satu-satunya partai yang peduli untuk member PWI,” ungkap Akmal.

Ia menginginkan, apa yang sudah ditunaikan oleh Partai PKB juga akan diikuti oleh Partai Politik lainnya di Tanahdatar, sebab selama ini peran mereka juga sudah ikut memberikan kontribusinya dalam bentuk edukasi dan pemberitaan aktifitas partai di Tanahdatar. (M.Datuk).

Peduli Korban Corona, PKB Tanahdatar Bagikan Ratusan Paket Sembako bagi Masarakat

loading...

READ
WNI Positif Corona Ada di 33 Negara, Menlu Pastikan Dapat Servis Kesehatan

Recommended For You

About the Author: Ahmad Zainudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *