Pencarian Kepada Jurnalis Otomotif Amerika Serikat yang Hilang Dihentikan

Pencarian Kepada Jurnalis Otomotif Amerika Serikat yang Hilang Dihentikan

WASHINGTON DC – Pencarian kepada jurnalis otomotif Amerika Serikat (AS) yang menghilang secara misterius akhirnya legal dihentikan kepolisian setempat.

Aparat keamanan, seperti diadukan Motor1 pada awal Minggu ini, mengambil keputusan tidak lagi mencari Davey G. Johnson, 43, yang jadi kontributor Car and Driver, Jalopnik, serta Motorcyclist. Ia hilang Mendadak semenjak 5 Juni, waktu tengah mengendarai motor dari Mammoth, California ke rumahnya di Sacramento.

hubungan terakhirnya terjadi waktu ia menyampaikan gambar hasil selfie (swafoto) ke seorang temen. Di foto tersebut, Johnson kelihatan Ada di tepi Sungai Mokelumne. Saat itu, Johnson tengah mengetes Honda CB1000R bagi Motorcyclist dan tengah berhenti di pinggir sungai untuk beristirahat.

Petugas yang berwenang sudah melaksanakan pencarian selama 10 hari di Sungai Mokelumne maupun hutan sekitarnya. Tempat pencarian berjarak sampai 450 mil atau 724 km dari tempatnya terakhir diketahui.

walau ia hilang, motor tes, helm, serta sarung tangan ada di tempatnya beristirahat di Sungai Mokelumne. Sementara itu, PC jinjing, kamera, telepon dan pakaian diketemukan di dekat perairan.

Menurut Abigail Bassett, temen Johnson, Perkara tersebut akhirnya dinilai selaku insiden tenggelam. Detektif yang menangani perkara, berdasar Penjelasan dari tulisan Bassett di Facebook yang telah di-share lebih dari 1.000 kali, tidak menemukan adanya tanda-tanda aksi anarkis, pemaksaan, penganiayaan, maupun tindakan mematikan melibatkan pihak lain.

Baca Artikel Lainnya:  Harga Hyundai Santa Baru, Harga Hyundai Santa Bekas

Johnson dikenal selaku ‘ensiklopedia otomotif berjalan’. Ia mempunyai pengetahuan amat luas baik di bagian mobil maupun sepeda motor.

Raibnya Johnson, apalagi secara misterius, membawa duka mendalam di kalangan pewarta otomotif AS. Selama pencarian, banyak yang menuliskan harapan disertai Citra mendalam kepada Johnson, di antaranya dari jurnalis Motorcyclist Chris Cantle dan awak media Car and Driver John Pearley Huffman. [Xan/Ari]

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close