Perkuat Karakter, Honda CB150R StreetFire Cuma Dapat Grafis Baru

3

Perkuat Karakter, Honda CB150R StreetFire Cuma Dapat Grafis Baru

HondaCB150StreetFire Razor White (Foto: AHM)

Jakarta – Belum terpikir untuk merubah penampilan Honda CB150R StreetFire secara total, PT Astra Honda Motor (AHM) melaksanakan penyegaran yang amat sederhana pada grafis sepeda motor bergaya naked sport itu. Lewat panambahan grafis desain stripe teranyar, AHM mengakui karakter gagah dan agresif pada CB150R StreetFire kian kuat terasa. Penyegaran baru Honda CB150R StreetFire diinginkan sesuai dengan keinginan para pencinta sepeda motor bergaya naked sport.

Grafis baru pada Honda CB150R StreetFire berkelir Macho Black untuk di varian standar. Adapun spesial Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE), AHM memberikan sentuhan tak sama berupa penyematan kelir baru, Razor White. Kelir ini datang dengan desain modern dan eksklusif, sehingga tampil kian menarik perhatian.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya menjelaskan Honda CB150R StreetFire jadi sepeda motor pilihan pecinta motor naked sport. Model ini terus diperbarui agar sejalan dengan tren terkini.

“Penyegaran performance Honda CB150R StreetFire Adalah usaha kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pencinta naked sport bike dimana konsumen berharap motor yang sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di bermacam lintasan,” ucap Thomas.

Harga Honda CB150R StreetFire

HondaCB150StreetFire Macho Black (Foto: AHM)

AHM tidak menyebutkan secara eksplisit apakah dengan tambahan grafis dan kelir baru CB150R StreetFire mengalami Pergantian harga atau tidak. Dalam Penjelasan legal, AHM menyebutkan Honda CB150R StreetFire Special Edition datang dengan 4 kelir ialah Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan kelir baru Razor White. Spesial varian ini di banderol Rp28,581 juta on the road Jakarta. Sementara itu Honda CB150R StreetFire varian Standar datang dengan kelir Macho Black. Varian 1 ini diniagakan dengan harga Rp27,481 juta on the road Jakarta.

Honda CB150R StreetFire dibekali mesin 150 cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga maksimum 16.6 hp pada putaran mesin 9.000 rpm dan tprsi puncak 13.8 Nm pada 7.000 rpm. Akselerasi yang dihasilkan mencapai 10,5 detik (0-200 m) dan kecepatan maksimum 125 Km/jam.

Honda CB150R StreetFire mempergunakan rangka teralis yang mempunyai keseimbangan tinggi. Penyematan ban berukuran besar sanggup menaikkan daya cengkeram maksimum sekaligus memberikan rasa aman baik waktu menikung maupun pada kecepatan tinggi. Sistem pengereman Honda CB150R StreetFire mempergunakan wavy disc brake di bagian rem cakram depan berukuran 276 mm dan rem cakram belakang berukuran 220 mm.

Sepeda motor ini juga mempunyai lampu LED di seluruh sistem pencahayaan. Sensasi teknologi tinggi dapat dinikmati pada panel indikator digital yang berisi info komprehensif dengan desain yang kompak dan visibilitas yang amat baik. Kecuali itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

Baca juga:

Penjualan Motor Honda Moncer di Jawa Barat, Bukan Sebab ADV 150

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

You might like

About the Author: Agus Mulyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *