Pidato Kebangsaan Joko Widodo Malam Ini Ajak Semua Elemen Warga Bersatu

Breaking News 10

Pidato Kebangsaan Joko Widodo Malam Ini Ajak Semua Elemen Warga Bersatu

loading…

BOGOR – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional, Arsul Sani menyebut Presiden terpilih Joko Widodo akan memberikan pidatonya sesuai dengan ungkapan syukur. Serta dalam pidato tersebut nantinya Joko Widodo akan mengajak semua elemen masarakat untuk bersatu.

Diagendakan Joko Widodo akan memberikan pidato dalam acara Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Minggu (14/7/2019) malam.

“Tentu Pak Joko Widodo pada malam ini akan menyampaikan pidato selaku ungkapan rasa syukur, dan yang ke-2 tentu ajakan untuk semua elemen masarakat yang kemarin terpecah sebab pemilihan presiden untuk bersatu kembalilah,” ucap Arsul di SICC, Bogor.

Arsul menerangkan, perjumpaan Joko Widodo dengan Prabowo Subianto kemarin dapat jadi lambang bersatunya semua kalangan yang sempat terbelah akibat konstestasi Pemilihan presiden 2019.

“Persatuan itu telah dilambangkan telah dipersonifikasikan dengan perjumpaan Pak Joko Widodo dan Pak Prabowo kemarin. Mudah-mudahan malam ini juga akan jadi doromgan supaya seluruh elemen masarakat kita kembali bersatu,” jelasnya.

Menurut planning, acara Visi Indonesia tersebut juga akan dihadiri oleh wakil presiden terpilih KH Ma’ruf Amin serta sejumlah publik figur masarakat, para ketua umum parpol, kepala daerah, tokoh-tokoh organisasi masarakat, publik figur agama, dan 390 organ relawan.

(sco)

SindoNews by Abrori

You might like

About the Author: Abrori Ahmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *