Pilih Jualan Online, Keputusan Tesla Undang Pro dan Kontra

alexametrics

Pilih Jualan Online, Keputusan Tesla Undang Pro dan Kontra

loading…

NEW YORK – Menaikkan penjualan Tesla Saat ini lebih fokus dalam penjualan online. Langkah ini ternyata membikin investor dan analisis pro dan kontra pasalnya dengan status finansial produsen mobil tersebut dalam kesanggupan untuk menaikkan pangsa pasarnya.

dikutip dari Carscoops, salah seorang sumber lain menjelaskan Tesla mungkin telah Ada di jalan yang benar, memberikan kastemer apa yang mereka sungguh-sungguh inginkan.

“Apa yang Tesla tawarkan ialah consumer friendly, ini akan memberikan oportunitas untuk mengambil kontrol. Dan Anda tidak Ada di wilayah dealer” kata Rosemary Shahan, President of the Advocacy Group For Auto Reliability and Safety untuk CNBC.

Proses dalam berbelanja mobil sudah jadi bagian yang paling dikeluhkan, dikutip dari The Federal Trade Commission. Faktanya, industri automotif jadi 10 topik yang paling banyak dikeluhkan selama 5 tahun terakhir ini, lebih dari 104,000 komplain diterima tahun lalu.

Banyak pemeriksaan menunjukan peningkatakan hitungan total kastemer melaksanakan sebagian research online mereka terlebih dahulu sebelum mereka berkunjung dealer mobil.

Faktanya, sebuah studi dari Cox Automotive menemukan kemungkinan 85% pembeli mobil lebih memilih berbelanja di dealer mobil yang memungkinkan mereka untuk memulai atau menuntaskan nyaris seluruh pembelian mobil mereka secara online.

Berubahnya Tesla ke penjualan online potensi akan menghidupkan kembali perang antara pembuat mobil dan dealer mobil tradisional tetapi peralihan industri ke model ini kelihatan tidak terhindarkan.

“Selama dekade selanjutnya, banyak dealer mobil akan tutup,” menurut Gene Munster, pendiri dan managing partner di Loup Ventures, sebuah perusahaan modal ventura yang berfokus pada teknologi. “Kita akan menyaksikan kembali beberapa keabsuran soal cara orang berbelanja mobil.”

Walaupun mengakui bahwa penjualan online akan mengurangi ongkos untuk Tesla, beberapa investor kuatir bahwa penutupan toko akan mengurangi permintaan.

“Tenaga kerja penjualan penting dalam menaikkan penjualan kastemer Tesla, serta menjual produk solar Tesla,” ucap Toni Sacconaghi, analis Bernstein. (NABIL ALFARUQ)

(wbs)

by Ahmad Fawas

You might like

About the Author: Ahmad Fawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *