Kategori
Wisata

Pintu Langit 2 Tempat Wisata di Bandar Lampung

Di Tanjung Bintang, Pintu Langit 2 Hadirkan Spot Foto Baru. Setelah sukses dengan Keindahan rumah kaca di Pintu Langit 1, baru baru ini telah dibuka kembali spot rumah kaca baru di Pintu Langit 2. Lokasinya yang berbeda tentunya menghadirkan view yang berbeda pula antara Pintu Langit 1 dan Pintu Langit 2. 

Meskipun memiliki view yang berbeda, namun keduanya menyajikan view alam yang sama sama indah dan tentunya mampu memikat hati wisatwan.

Pintu Langit 2 sendiri memiliki view yang berbeda, dimana pada Pintu Langit 2 kamu akan disuguhkan oleh indahnya hamparan pantai teluk betung yang membentang luas. Kamu juga dapat melihat beberapa kompleks perumahan dari tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk ke Pintu Langit 2

tiket masuk pintu langit 2
tiket masuk pintu langit 2 via insta @pintulangit2

Harga Pintu Langit Dua cukup terjangkau, dimana pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp. 5.000 per orang.

Untuk jam oprasionalnya, Pintu Langit Dua buka setiap hari mulai dari Senin sampai dengan Jumat pukul 10.30 – 20.00 wib sedangkan untuk Sabtu dan Minggu dari pukul 08.00 – 21.00 wib.

Alamat Pintu Langit Dua


 

Pintu Langit 2 sendiri masih berada di Kota Bandar Lampung, tepatnya beralamat di Komplek Emerald Hill Residence, Jalan Laksamana RE Martadinata, Desa Sukamaju, Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Fasilitas di Pintu Langit Dua

fasilitas di pintu langit 2
fasilitas di pintu langit Dua via insta @adhyatmika_

Nah berbicara fasilitasnya, sebenarnya Pintu Langit 2 berada di area Café Emerald Bistro sebuah tempat makan yang menyajikan beberpa menu menarik yang tentunya akan memanjakan lidahmu.

BACA JUGA :   Tempat Wisata Bandung Barusen Hills - Indah Mempesona

Pintu Langit Dua sendiri berada di sebelah Café Emerald Bistro dan difungsikan sebagai masjid bagi para mengunjung Café Emerald Bistro dan yang menarik adalah di sepanjang sisi Pintu Langit Dua disediakan tempat untuk duduk atau sekedar berfoto.

Nah dari beberapa postingan di Instagram terlihat para pengunjung Pintu Langit Dua banyak yang berfoto disisi masjid tersebut.

Baca juga: 3 Wisata di Lampung Bertema Sejarah Ini Banyak Dikunjungi Wisatawan

Tips Berwisata ke Pintu Langit Dua

pintu langit 2
pintu langit Dua via insta @pintulangit2

Beberapa tips yang perlu kamu perhatikan ketika berwisata ke Pintu Langit Dua yaitu,

Pertama, selalu jaga kebersihan area wisata tersebut dengan tidak membuang sampah secara sembarangan dan tidak merusak fasilitas yang tersedia.

Kedua, selalu berhati-hati ketika kamu berjalan di area kaca dan ikuti peraturan yang sudah di tetapkan.

Oke sahabat wisata, itulah ulasan singkat mengenai Pintu Langit Dua di Bandar Lampung, apabila menurut kamu artikel ini bermanfaat, silahkan kamu share ke teman-temanmu ya dan bila kamu memiliki pertanyaan seputar tempat wisata di Lampung silahkan kamu tulis di kolom komentar. Happy Holiday

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *