PM-Pakistan-Pompeo-Tuduh-Iran-Demi-Tarik-Dukungan-Zionis-di.jpg

PM Pakistan: Pompeo Tuduh Iran Demi Tarik Dukungan Zionis di Pilpres 2024

Diposting pada

PM Pakistan: Pompeo Tuduh Iran Demi Tarik Dukungan Zionis di Pilpres 2024

Islamaabad,Warta Batavia-PM Pakistan Imran Khan menyatakan, tuduhan yang dilayangkan pejabat AS kepada Iran dan pengaitannya dengan dukungan untuk al-Qaeda, hanya bertujuan untuk menarik simpati dan kerelaan Rezim Zionis.

Menurut Imran Khan, semua tudingan ini tidak berdasar dan sama sekali tidak bisa dipercaya.

“Tindakan-tindakan ini dilakukan dalam rangka menarik dukungan Israel. Tidak seorang pun di dunia yang memercayainya,”kata PM Pakistan.

“Pompeo telah tiba di garis akhir. Waktu bagi Pemerintah AS saat ini sudah selesai. Pompeo juga sudah kelar, namun semua statemen dan tindakan ini berbahaya,”imbuhnya.

Imran Khan mengatakan,”Barangkali statemen ini dirilis Pompeo dalam rangka pencalonan dirinya untuk Pilpres AS 2024, yaitu demi menghimpun dukungan lobi-lobi Zionis.”

BACA JUGA :   Jokowi Perintahkan Jaga Inflasi demi Dongkrak Daya Beli Masyarakat

“Israel selalu berusaha melemahkan dan menekan Iran, padahal tak ada negara selain Iran yang begitu teguh dalam melakukan perlawanan dan berdiri di atas kaki sendiri.”

“Semua teroris dalam kejadian 11 September berasal dari negara-negara yang disayangi Pompeo di Timur Tengah, bukan Iran,”tandasnya.

Jubir Delegasi Iran di PBB, Alireza Mir Yousefi juga mengomentari tudingan Pompeo. Dalam wawancara dengan Newsweek, ia berkata,”Klaim-klaim dusta dan konyol ini bukan hal baru. Ini hanya memperkuat fakta bahwa Pemerintahan Trump secara putus asa masih meneruskan kebijakan gagal Iranofobia-nya.” (af/alalam)

Baca Juga:

Suriah Kecam Klaim AS Soal Dukungan Iran untuk al-Qaeda

Panglima IRGC Tegaskan Iran Tak Butuh lagi Perjanjian Nuklir

BACA JUGA :   Mahfud Md: Tidak Punya KTP dan Alamat Terang Namun Butuh Bansos, Mesti Cepat Diberi


PM Pakistan: Pompeo Tuduh Iran Demi Tarik Dukungan Zionis di Pilpres 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *