Kategori
Berita

Posisi Juru Bicara Presiden Kosong, Nama Ngabalin dan Faldo Maldini Disebut

Posisi Jubir Presiden Kosong, Nama Ngabalin dan Faldo Maldini Disebut

Tenaga Ahli Inti Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. Ilustrasi Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Pengamat Politik M Qodari merespon kekosongan posisi Jubir (jubir) Presiden Jokowi yang sebelumnya diperankan oleh Muhammad Fadjroel Rachman.

Diketahui, Joko Widodo sudah melantik Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman selaku duta besar untuk Kazakhstan, Senin (25/10).

Qodari menilai tidak akan ada nama baru yang menggantikan posisi Fadjroel selaku jubir presiden.

Menurutnya, staf spesial Menteri Sekretaris Negara Pratikno bidang komunikasi dan media Faldo Maldini, serta tenaga ahli Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin akan jadi pembawa pesan dari Istana untuk media.

“Jadi, tidak ada jubir spesial. Mungkin nanti akan ada tambahan tenaga baru, barang kali,” kata Qodari untuk awak media, Senin (25/10).

Dia mengklaim belum dapat Memperkirakan nama orang yang akan jadi tenaga tambahan baru presiden, tetapi Qodari meyakini tidak akan ada yang mengisi posisi jubir.

“Nanti, kalaupun ada tambahan, mungkin nempel di KSP atau menempel di Sekretariat Negara,” ucap Qodari.

sebelum ini, Fadjroel sudah menjabat selaku jubir presiden selama kisaran 3 tahun. Sampai waktu ini, istana belum Mempublikasikan jubir presiden sesudah Fadjroel Rachman jadi duta besar. (mcr9/jpnn)

Juru Bicara presiden kosong, M Qodari menyebut nama Ali Mochtar Ngabalin dan Faldo Maldini selaku pembawa pesan dari Istana.

JPNN

BACA JUGA :   DPR harapkan hubungan Indonesia-Amerika Serikat berikan manfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *