Prabowo: Saya Akan Tetap Bersahabat dengan Pak Presiden Jokowi

alexametrics

Prabowo: Saya Akan Tetap Bersahabat dengan Pak Presiden Jokowi

loading…

JAKARTA – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sudah mendeklarasikan kemerdekaannya pada Pilpres dan Cawapres (Pemilihan presiden) 2019.

Dalam pidatonya, Prabowo mengatakan dengan tegas akan tetap bersahabat dengan Jokowi (Presiden Jokowi) dan Ma’ruf Amin, dan barisan Gabungan Indonesia Kerja.

“Telah tentu saya dan saudara Sandigga Uno akan tetap bersahabat dengan Pak Presiden Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin dan seluruh barisan 01 (penyokong Presiden Jokowi-Ma’ruf). Semuanya ialah saudara-saudara kita,” kata Prabowo di halaman rumahnya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Dia pun mengutip apa yang pernah disampaikan Presiden Jokowi saa debat Calon Presiden beberapa waktu lalu yang mengumumkan rantai yang putus mesti cepat disambung kembali. Sesama anak bangsa mesti saling mempererat brothership.

“Kami akan jadi presiden dan wakil presiden untuk semua rakyat Indonesia. Untuk kejayaan dan kelestarian semua bangsa Indonesia dan NKRI kita yang kita cintai berdasar Pancasila dan UUD 1945,” kata Ketum Partai Gerindra ini.

Dalam deklarasi itu, Prabowo didampingi Sandiaga, serta sejumlah elite Gabungan Indonesia Adil Makmur, seperti Amien Rais, Rachmawati Soekarnoputri, Syarief Hasan, Priyo Budi Santoso, Djoko Santoso, dan Sohibul Iman.

(dam)

SindoNews by Abrori

You might like

About the Author: Abrori Ahmad

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan Kembali