Kategori
Islami

Pria Berjenggot yang Tuduh Pemerintah Rezim Syaiton Iblis Ternyata Ketua FPI Aceh dan Pendukung Khilafah


Pria berjanggut yang menuding pemerintah Indonesia sebagai rezim setan itu adalah Presiden FPI Aceh bernama Abi Wahid.

Sebelumnya, video pendek yang dirilis presiden FPI Aceh memprovokasi warga untuk menentang pemerintah, terutama aturan larangan pulang kampung. Abi Wahid mendorong warga yang pulang untuk melanjutkan mudik dan menyalakan kembali lockdown dan mendobrak hambatan ini sehingga mereka dapat bertemu orang tua, keluarga, dan kerabat.

“Jangan pernah takut dengan rezim setan Shayton yang selama ini dikuasai komunis, menggalang persatuan dan melawan rezim dzolim ini, Indonesia merdeka dengan hukuman takbir,” kata Abi Wahid dalam video yang beredar.

Baca: Innalillah! Orang ini menyebut Indonesia rezim setan dan harus dilawan

Pemilik akun @AbangRendie mengunggah rekam jejak presiden FPI Aceh ke akun Twitternya, Abi Wahid pendukung setia kekhalifahan, selalu meneriakkan ideologi dan jargon kekhalifahan, juga menurutnya Indonesia harus diperintah oleh seorang kepala negara yang Muslim, yaitu kekhalifahan.

Abi Wahid juga mengungkapkan bahwa kekhalifahan merupakan masa kejayaan Islam, bahkan menurutnya Aceh berada pada puncaknya pada masa hukum Islam. Menurutnya Islam sangat cocok jika dikembalikan ke sistem Islam.

(Warta Batavia)


Pria Berjenggot yang Tuduh Pemerintah Rezim Syaiton Iblis Ternyata Ketua FPI Aceh dan Pendukung Khilafah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *