Kategori
Berita

Profil Gus Arya yang Trending sebab Menantang Allah

loading…

Gus Arya jadi sorotan sesudah trending sebab menantang Allah. Dalam video, Gus Arya menerangkan kegeramannya dengan pihak yang menjual ayat agama. Foto/YouTube Gus Arya Official

JAKARTA – Gus Arya jadi sorotan sesudah trending sebab menantang Allah . Dalam video yang beredar di media sosial, Gus Arya menerangkan kegeramananya dengan pihak-pihak yang kerap menjual ayat agama .

Lalu, Gus Arya meminta pihak-pihak itu untuk mempertunjukkan kepadanya Tuhan yang mereka yakini. Kecuali di sejumlah media sosial, video dengan judul Gus Arya Menantang Tuhan juga diupload di kanal YouTube Gus Arya Official.

“Yang suka memperdagangkan ummat, suka dagang syafaat, suka dagang ayat-ayat, suka tantang agama, kelakuan b******* seperti itu, coba perlihatkan mana Tuhanmu sekarang,” kata Gus Arya dilansir pada Selasa (18/1/2022).

“Mana Tuhanmu, tunjukkan sama saya. Cling, keliatan kah? Cling seperti apa? Hayo. Tunjukkan sama saya, mana Tuhanmu,” lanjutnya.

Baca Juga: 10 Pasangan Artis Korea yang Hamil Sebelum Nikah, Nomor 8 Paling Mengejutkan

Sebab video ini, tagar tangkap Gus Arya trending di Twitter. Sejumlah pihak juga mengkritik keras penyataan Gus Arya yang dianggap Menyenggol Tuhan.

Gus Arya mempunyai nama asli Nofi Faryanto. Ia mengklaim bagian dari cyber NKRI Anti Hoaks dan bekerja selaku wiraswasta. Gus Arya berdomisili di Pekalongan, Jawa Tengah.

Sementara itu, Gus Arya mengklaim biasa memberikan edukasi radikal kebangsaan di media sosial. Melalui videonya, ia ingin mempertunjukkan bagaimana berbangsa dan beragama dengan berkesinambungan.

Baca Juga: 5 Fakta Video Syur Mirip Nagita Slavina yang Berdurasi 61 Detik

(dra)

Sindo

BACA JUGA :   Bersiap untuk Pemilihan Umum 2024, Hary Tanoesoedibjo Konsolidasi DPP dan DPW Semua Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.