PSSI terus Matangkan Persiapan Piala Dunia U-20 2021

PSSI terus Matangkan Persiapan Piala Dunia U-20 2021

KETUA Umum PSSI Mochamad Iriawan berjumpa Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Jumat (22/5). Dalam perjumpaan ini, PSSI menyampaikan Kemajuan persiapan Indonesia selaku tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021, tim nasional Indonesia, serta planning kelanjutan kompetisi Liga Indonesia.

“Kami terus berkoordinasi dengan FIFA terkait persiapan Piala Dunia U 20 2021, termasuk mempersiapkan Business Plan. Sedemikian pula Soal kesiapan tim nasional U-19 yang tahun mendatang akan bertanding di ajang itu,” kata Iriawan seperti dilansir website legal PSSI.

Menpora Menegaskan bahwa Presiden Joko Widodo amat concern pada prestasi timnas Indonesia pada Piala Dunia U-20 2021. “Kita wajib pastikan persiapan timnas berjalan baik, walaupun situasi sekarang seperti ini,” kata Zainudin.

Terkait planning kembali menggulirkan kompetisi liga, baik Ketum PSSI maupun Menpora masih menunggu kepastian status tanggap darurat dari BNPB pada 29 Mei 2020 yang akan datang.

“Namun, pemerintah telah menekankan, kita wajib hidup berdampingan dengan korona. Protokol kesehatan akan dijalankan amat ketat, tapi pemulihan ekonomi termasuk aktifitas olahraga akan mulai menyesuaikan. Kata kuncinya: kita wajib tetap produktif di waktu pandemi,” kata Zainudin.

Baik PSSI, Kemenpora, dan BNPB akan bareng mempersiapkan kajian dan asistensi untuk memikirkan kembali bergulirnya aktifitas olahraga pasca pengumuman terkait status baru tanggap darurat 29 Mei yang akan datang. (R-1)

READ
Terjadi Kerusuhan Besar di Bui Teroris ISIS Suriah




PSSI terus Matangkan Persiapan Piala Dunia U-20 2021

loading...

Recommended For You

About the Author: Hendro Purwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *