Kategori
Berita

PT LIB Umumkan Daftar Tuan Rumah Liga 2, Rans Cilegon FC Terpilih

PT LIB Umumkan Daftar Tuan Rumah Liga 2, Rans Cilegon FC Terpilih

Pertandingan Persis Solo vs HWFC di Stadion Manahan. Foto : Official Persis Solo

jpnn.com, JAKARTA – jpnn.com, SOLO- PT. Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan daftar stadion yang akan jadi tuan rumah putaran ke-2 Liga 2 2021/22, Senin (25/10) malam WIB.

Direktur operasional PT LIB Sudjarno menjelaskan keputusan soal tuan rumah putaran ke-2 babak penyisihan grup sudah melewati beberapa pertimbangan.

Menurut Sudjarno, pertimbangannya bukan melulu pada aspek kesiapan infrastuktur stadion yang diusulkan. Bagian pengamanan, keadaan degree Pemberlakuan Pembatasan Aktifitas Masarakat (PPKM) di daerah tersebut, sampai ketersediaan akomodasi Ikut jadi penilaian.

Menilik beberapa aspek di atas, PT LIB mengambil keputusan PSPS Riau jadi tuan rumah gup A. Venue yang dipakai ialah Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru menggantikan Stadion Jakabaring, Palembang yang Adalah markas Sriwijaya FC.

Rans Cilegon FC terpilih selaku tuan rumah grup B. Mereka akan mempergunakan Stadion Madya Senayan, Jakarta sama seperti Martapura Dewa United yang juga mempergunakan stadion itu.

Di grup C tidak ada Pergantian, Persis tetap jadi tuan rumah. Untuk grup D, tuan rumah terpilih ialah Persiba Balikpapan yang akan mempergunakan Stadion Batakan, Balikpapan.

“Dengan info penetapan tuan rumah putaran ke-2 pada babak penyisihan grup Liga 2 2021, semua peserta agar dapat menyesuaikan dengan tempat yang baru. Sehingga pergeseran tempat pertandingan dapat dikerjakan pas waktu,” pungkas Sudjarno.

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan daftar stadion yang akan jadi tuan rumah putaran ke-2 Liga 2 2021/22.

JPNN

BACA JUGA :   Aparat Bubarkan Paksa Demonstrasi 80 Imigran Afganistan, 2 Orang Pingsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *