Punya Kelir Baru, Yamaha NMax Dijual Rp27 Jutaan

Punya Kelir Baru, Yamaha NMax Dijual Rp27 Jutaan

Yamaha NMax Matte Red (Foto: Yamaha)

Yamaha NMax – Memenuhi kebutuhan kastemer yang makin luas dan bermacam, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan kelir baru untuk Nmax yaitu Matte Red. Tidak cuma dibody saja, penyematan kelir baru juga merambah sampai velg NMax. Yamaha memberinya dengan sentuhan kelir hitam. Perpaduan kelir baru yang diterapkan ke Yamaha NMax membikin skuter matik (skutik) berbadan bomgsor itu kelihatan lebih segar dan sporty.

”Deretan skutik MAXI Yamaha dikenal mempunyai warna-warna menarik yang sesuai trend sehingga dilike konsumen. Salah satunya ialah Matte Red yang telah Ada pada Xmax dan Lexi. Untuk melengkapi barisan skutik MAXI Yamaha dengan pilihan kelir khas MAXI, Saat ini kami hadirkan pula kelir Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax. Konsumen pun punya pilihan Nmax kelir merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarai Nmax,” ucap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM dalam Penjelasan resminya.

Kehadiran Yamaha NMax Matte Red menemani kelir yang sebelumnya telah ada seperti Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak. Adapun Nmax ABS tetap tersedia dengan 4 kelir yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

Yamaha menjual Nmax Matte Red dengan harga Rp27,54 juta on the road Jakarta.

Yamaha Terakhir Kali Memperbarui Nmax Akhir 2017

YIMM meluncurkan Yamaha NMax teranyar dengan ubahan minor pada Desember 2017. Disebut ubahan minor sebab sungguh tidak banyak yang berubah dari skutik bongsor backbone pabrikan berlambang ‘garpu tala’ ini. Bentuk muka bahkan performanya masih sama dengan Yamaha NMax edisi perdana yang diluncurkan pada 2015. Jadi tidak Penting berekspektasi berlebihan tinggi dengan motor baru Yamaha ini.

Akan tetapi, selaku produsen, Yamaha cukup jeli dalam memberikan sentuhan baru kepada NMax. Walaupun sifatnya minor, tapi ubahan yang dilaksanakan amat pas sasaran. NMax teranyar telah berbekal shockbreaker tabung (rear subs-tank) yang buat performance NMax makin ciamik.

Ubahan minor lainnya diterapkan di layar panel meter Yamaha NMax. Kalau sebelumnya panel info yang tersaji secara digital ini cuma 1 kelir, yaitu hitam, sekarang kelihatan lebih modern dan futuristik.

Back-ground lampu berkelir biru gelap dengan digital berkelir putih makin mempermudah pengendara untuk membaca info yang tersaji. Jangankan waktu berkendara di malam hari, di tengah terik panas pun panel meternya dapat terbaca dengan terang.

You might like

About the Author: Agus Mulyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *