Rayakan Ulang Tahun, Abdul Somad Dihujat Warganet : Munafik, Sudah Halal Ya?

Rayakan Ulang Tahun Abdul Somad Dihujat Warganet Munafik Sudah Rayakan Ulang Tahun, Abdul Somad Dihujat Warganet : Munafik, Sudah Halal Ya?


Video luar biasa Abdul Somad (UAS) merayakan ulang tahunnya. Dalam video tersebut, Somad terlihat merayakan ulang tahun bersama istrinya Fatimah Az Zahra.

Video pesta ulang tahun tersebut mendapat hujatan dan kritikan dari netizen.

Dalam postingannya, pengguna Twitter Namaku_Mei memberikan sindiran sengit kepada Somad. Dia mengatakan pesta ulang tahun sekarang legal setelah Abdul Somad sebelumnya menyebut perayaan ulang tahun sebagai tradisi murtad.

“Merayakan Alhamdulillah, halal,” cuit Namaku_Mei.

Dalam video tersebut, terdengar suara Somad di tengah konferensi hukum merayakan ulang tahunnya. Dia juga mengatakan bahwa merayakan ulang tahun dengan meniup lilin adalah tradisi murtad.

“Selamat murtad, selamat murtad, selamat murtad,” kata Ustaz Somad dalam video tersebut.

Abdul Somad meminta orang tua untuk tidak merayakan ulang tahun putra mereka dengan meniup lilin karena itu adalah tradisi murtad.

“Mereka yang beberapa tahun terakhir mengajar anak-anaknya (untuk merayakan ulang tahun) tidak mengulanginya. Barang siapa yang mengikuti tradisi suatu kaum maka ia adalah bagian dari kaum itu,” kata Somad.

(suara islami)


Rayakan Ulang Tahun, Abdul Somad Dihujat Warganet : Munafik, Sudah Halal Ya?

BACA JUGA :   Sentil Neno Warisman Ajak Boikot Indomaret, Inul Daratista: Hina Dina Anda Ini!

Recommended For You

About the Author: Asep Komarudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *