Salah Sasaran Sidak Kantor Perusahaan Asuransi, Anies Baswedan Kena Skakmat Denny Siregar

denny srg Salah Sasaran Sidak Kantor Perusahaan Asuransi, Anies Baswedan Kena Skakmat Denny Siregar


Aktivis media sosial Denny Siregar mengomentari video Anies Baswedan saat meninjau sejumlah kantor di DKI.

Salah satu kantor yang diperiksa Anies adalah kantor PT Equity Life Indonesia. Dalam video yang beredar, Anies terlihat marah-marah kepada HRD perusahaan tersebut.

Menurut Denny Siregar, pemeriksaan mendadak Anies ke kantor PT Equity Life Indonesia dinilai salah arah. Pasalnya, dalam surat edaran sesuai instruksi Mendagri, selama masa pandemi ini, setiap kantor niaga esensial tetap akan membuka kantor untuk melakukan kegiatan pemasaran dan pelayanan di seluruh Indonesia secara terbatas selama periode PPKM.

Baca: Anies Marah Inspeksi Kantor WOM, Warganet: Tak Sadar Pemberontak, Kunjungi Rizieq Saat Status Karantina

Denny meminta Anies membaca peraturan yang dikeluarkan Kementerian Dalam Negeri agar tidak menyesatkan saat melakukan pemeriksaan.

“Ini @aniesbaswed dan aturannya. Baca aturannya dulu, biar dia marah di depan kamera oke.. Potong! Mana ekspresinya?, tulis Denny di akun Twitter-nya.

Selain itu, kata Denny, mantan Mendikbud boleh berfoto, tapi harus tepat sasaran.

“Hai @aniesbaswedan. Apakah ini yang sedang diselidiki oleh perusahaan asuransi? Asuransi adalah lembaga keuangan non bank, masuk dalam kategori perusahaan yang bisa membuka PPKM dalam keadaan darurat Gambarnya oke, tapi ya tujuannya benar. Jangan pernah marah pada karyawan bank. Sayang sekali, ”kata Denny

Sebelumnya, Selasa (6/7) Gubernur DKI Jakarta melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah kantor di Jakarta. Dari hasil pemeriksaan, Anies mendeteksi sejumlah perusahaan non office work (WFO).

Anies menyayangkan ada perusahaan yang bukan sektor esensial atau kritis, namun tidak menerapkan 100% work from home (WFH).

(suara islami)


Salah Sasaran Sidak Kantor Perusahaan Asuransi, Anies Baswedan Kena Skakmat Denny Siregar

BACA JUGA :   Mengatur Pola Tidur waktu Bulan Puasa di Tengah Wabah Covid-19

Recommended For You

About the Author: Asep Komarudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *