Segarkan Perangkat, realme 3 Hadir ke Indonesia dengan Kelir Baru

88

Segarkan Perangkat, realme 3 Hadir ke Indonesia dengan Kelir Baru

loading…

JAKARTA – Datang belum lama di Indonesia, realme telah memperoleh tempat di pasar smartphone Tanah Air. Bahkan realme 3 diklaim menulis pengiriman signifikan.

Untuk menaikkan kecintaan kastemer kepada produknya, realme melaksanakan penyegaran pada barisan realme 3 di Indonesia. Pabrikan asal China yang berbasis di India itu memberikan pilihan kelir baru yang menarik ialah Diamond Red.

Melengkapi 2 kelir Dynamic Black & Radiant Blue yang sudah datang sebelumnya, realme 3 Diamond Red masih mengadopsi 3D Gradient Unibody Design. “Realme 3 Diamond Red dihasilkan dari perpaduan 2 lapisan kelir merah dan biru, menciptakan kombinasi kelir yang menarik kalau dilihat dari segala sudut,” kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA dalam Penjelasan resminya di Jakarta.

Lebih detail dikatakan, realme 3 Diamond Red juga masih membawa seluruh kelebihan dan harga yang sama dengan realme 3 “Power Your Style”. Perangkat ditenagai oleh prosesor AI master MediaTeK Helio P60, dilengkapi dengan baterai besar 4.230 mAh, dan kamera belakang ganda 13 MP + 2 MP dengan fitur flagship Nightscape & Chroma Boost.

Baca Artikel Lainnya:  Raih Sertifikasi Bluetooth SIG, Peluncuran Galaxy A90 5G Telah Dekat

“Realme 3 Diamond Red akan tersedia dalam 2 pilihan memori internal, RAM 3 GB + 64 GB ROM (storage bawaan), dan 4 GB + 64 GB dengan layar full dewdrop notch 6,2 inci dan 3 slot SIM yang dapat di-upgrade sampai 256 GB,” katanya menerangkan.

Dengan slogan Power Your Style, realme 3 jadi produk smartphone the best untuk segmen pasar handphone Rp2 jutaan. Tidak cuma itu, unit mempunyai terobosan desain teranyar dengan desain unibody 3D dan gradasi kelir memesona yang sekarang mempunyai 3 pilihan kelir, Dynamic Black, Radiant Blue dan Diamond Red.

“Realme 3 juga dilengkapi Mode Nightscape yang dapat membantu user memperoleh hasil gambar the best pada keadaan kurang cahaya. Mode Chroma Boost pada realme 3 juga mempermudah user untuk memperoleh foto yang mempunyai detail gambar lebih tajam, kaya kelir, dan menghasilkan eksposur yang lebih seimbang,” paparnya.

Dia menambahkan, kaum muda Indonesia dapat memperoleh realme 3 Diamond Red dengan pilihan RAM 4 GB + 64 GB yang mulai dijual pada 26 Juni 2019 di jaringan toko ritel offline realme di semua Indonesia. Sementara pilihan 3 GB + 64 GB akan mulai dijual 1 Juli 2019 di platform online.

(mim)

Baca Artikel Lainnya:  Situs AnTuTu Tunjukkan Honor View 20 Dipersenjatai Kirin 980

Shared by Ahmad Fawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *