sekretaris jendral Ditahan, PA 212 ‘Teriak’ Dzalim

Breaking News 67

sekretaris jendral Ditahan, PA 212 ‘Teriak’ Dzalim

Baca Juga

Slamet Ma’arif. Foto: Istimewa.

Islam Nusantara – sekretaris jendral PA 212 Bernard Abdul Jabbar ditangkap sebab terlibat dalam penggebukan Nenoy Karundeng. PA 212 tidak terima walaupun yang ditunaikan kroninya ialah tindak aksi anarkis dan menabrak hukum. PA 212 malah menyebut penangkapan Bernard selaku kadzaliman.

Sebagaimana dikatakan, Ketum PA 212 Slamet Maarif, yang meminta ummat mengetuk pintu langit dengan target agar Allah menyelamatkan bangsa Indonesia dari kezaliman.

“Mengajak ummat Islam, ulama, figur publik, emak-emak, pengacara, pekerja, maha siswa, dan lainnya untuk mengetuk pintu langit agar Allah menyelamatkan bangsa Indonesia dan menghancur-leburkan segala kezaliman di negeri ini,” kata Slamet, Rabu (09/10/2019) dilansir dari Detik.com.

Slamet menjelaskan bahwa PA 212 akan mengawal dan memberi dukungan hukum ke Bernard. Setidaknya ada 100 pengacara yang akan mendampingi Perkara hukum Bernard.

“DPP PA 212 akan melaksanakan perlawanan dan dukungan hukum dengan mempersiapkan 100 pengacara untuk Ustaz Bernard Abdul Jabbar dan aktivis DKM Al-Falah Pejompongan,” jelasnya.

Dia juga meminta ummat Islam agar tidak terprovokasi planning dan Sangkaan provokasi untuk menggembosi gerakan keadilan melawan kezaliman.

“Khususnya Alumni 212 untuk tidak terpengaruh dengan segala planning dan Sangkaan provokasi oleh pihak-pihak tertentu untuk menggembosi gerakan perjuangan,” ujarnya. [Islam Nusantara/pin]

sekretaris jendral Ditahan, PA 212 ‘Teriak’ Dzalim

Sekjen Ditahan, PA 212 ‘Teriak’ Dzalim

You might like

About the Author: Ahmad Zainudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *