2015b41f476bf32068070d3c08372879 1
2015b41f476bf32068070d3c08372879 1

Sempat Kaget, Menkominfo Doakan Ibunda Joko Widodo Diberi Tempat yang Patut

Diposting pada 39 views

Sempat Kaget, Menkominfo Doakan Ibunda Joko Widodo Diberi Tempat yang Patut

Jakarta, Warta Batavia – Menteri hubungan dan Info Johnny G Plate Ikut menyampaikan ujaran belasungkawa waktu memperoleh berita duka dari Ibunda Presiden RI Jokowi (Joko Widodo), yaitu  Sudjiatmi Notomiharjo yang meninggal dunia di usianya yang ke-77. 

“Kami kaget mendengarnya dan menyampaikan duka cita yang mendalam,” ujar Johnny kepadarekan wartawanmelalui pesan singkatnya, Rabu (25/3/2020).

Johnny juga mendoakan agar almarhumah ibunda Joko Widodo diberi tempat yang patut dan Famili yang ditinggal diberi power dan ketabahan.

“Mendoakan semoga ibunda bapak Presiden Joko Widodo almarhumah Eyang Sudjiatmi Notomiharjo memperoleh tempat yang kekal dan diterima dalam keabadian kekal bersama-sama Tuhan Yang Maha Esa dan segenap Famili yang ditinggal diberikan power dan ketabahan. Amin,” ucap Menkominfo.

Ibunda Joko Widodo meninggal dunia pada umur 77 tahun. Berita duka meninggalnya Sudjiatmi dikabarkan oleh Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi.

“Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi,” sedemikian berita duka yang disampaikan Budi Arie.

Rencananya almarhumah akan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah.

“Presiden telah berangkat ke Solo. Nanti akan ada konferensi pers di Solo. Planning pemakaman di Solo,” kata Tenaga Ahli Inti Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian waktu dimintai konfirmasi, Rabu (25/3/2020).

READ
Gus Hilmy: Ke mana Siswa SLB sesudah Lulus?

melansir dari situs legal Kementerian hubungan dan Informatika (Kemenkominfo), Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943. Sudjiatmi nikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan memilik 4 orang anak. Joko Widodo ialah anak ke-1 dari ke-2 pasangan suami-istri tersebut. (rnl)

 

Sempat Kaget, Menkominfo Doakan Ibunda Joko Widodo Diberi Tempat yang Patut

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *